Selasa, 17/09/2024 13:56 WIB

Al-Nassr Siap Tebus Rapinha dengan Harga Fantastis

Klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, dikabarkan siap menggelontorkan biaya transfer fantastis hingga memecahkan rekor, untuk mendatangkan penyerang bintang Barcelona, Rapinha.

Penyerang Barcelona, Rapinha (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, dikabarkan siap menggelontorkan biaya transfer fantastis hingga memecahkan rekor, untuk mendatangkan penyerang bintang Barcelona, Rapinha.

Rapinha bergabung dengan Barca pada musim panas 2022 lalu dari Leeds United dengan biaya transfer 58 juta euro. Meski tampil konsisten, dia masih menempati urutan nomor dua di sektor sayap kanan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, lebih memilih Lamine Yamal di posisi Rapinha, dan sebelumnya menjadi milik Ousmane Dembele. Peluang Rapinha kian tipis bermain reguler, di tengah upaya klub tersebut merekrut Nico Williams dan Dani Olmo.

"Al-Nassr ingin menawarkan Barcelona biaya rekor Liga Pro Saudi sebesar €100 juta untuk merekrut pemain sayap berusia 27 tahun tersebut," demikian laporan Catalan SPORT yang dikutip Goal pada Minggu (28/7).

Laporan tersebut menambahkan, biaya yang dikeluarkan Al-Nassr akan membantu Barcelona memenuhi persyaratan finansial untuk kesepakatan Williams dan Olmo.

Dan, jika Al-Nassr benar-benar mengajukan penawaran, klub Catalan akan berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Raphinha agar menandatangani kontrak dengan tim Liga Pro Saudi tersebut.

Adapun laporan sebelumnya menyebutkan, Al-Hilal juga tertarik untuk merekrut Rapinha. Klub itu konon telah mengajukan penawaran sekitar 65 juta euro, namun Barca menginginkan biaya transfer 90 juta euro.

KEYWORD :

Rapinha Barcelona Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :