Senin, 16/09/2024 17:48 WIB

Hoax, Kabar Janda Cantik Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Ustadz Nuzul Dzikri

Janda cantik Laudya Cynthia Bella dikejutkan dengan kabar menkah dan rela menjadi istri ketiga Ustadz Nuzul Dzikri

Artis cantik Laudya Cynthia Bella. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar artis cantik berstatus janda Laudya Cynthia Bella yang dinikahi oleh Ustadz Nuzul Dzikri dan rela menjadi istri ketiga langsung hebohkan publik. Kabar itu beredar di media sosial Facecook yang ternyata hoax alias kabar palsu. Ini pun langsung diklarifikasi oleh seorang penyebarnya melalui unggahan di media sosial Facebook.

Pemilik akun bernama Sulhidayah Syam itu mengaku tak menyampaikan kabar bohong mengenai Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri ini secara sengaja. Ia mengaku terlalu terburu-buru dalam menyampaikan informasi, sehingga timbullah kesalahpahaman ini.

"Bismillah... Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar," tulisnya di akun Facebook Sulhidayah Syam, dikutip Senin (29/7/2024).

"Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar," lanjutnya.

Ia juga meminta warganet agar tak lagi menyebarkan tangkapan layar unggahannya yang keliru itu di media sosial lantaran ia sudah menghapus unggahan aslinya.

"Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan," ungkapnya.

"Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya. Aamiin Allahumma Aamiin. Tolong bantu share ya ikhwan wa akhwat. Barakalllahu fiiyk," pungkasnya.

KEYWORD :

Ustadz Nuzul Dzikri Laudya Cynthia Bella Istri Ketiga Hoax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :