Minggu, 20/10/2024 07:52 WIB

Ahmad Sahroni Traktir Ratusan Anak Yatim Field Trip ke Trans Studio Mall Cibubur

Ahmad Sahroni Center (ASC) mengadakan kegiatan field trip ke Trans Studio Mall Cibubur, bersama ratusan anak yatim piatu dari Jakarta Utara, Minggu (28/7).

Ahmad Sahroni Center (ASC) mengadakan kegiatan field trip ke Trans Studio Mall Cibubur, bersama ratusan anak yatim piatu dari Jakarta Utara, Minggu (28/7).

 

Jakarta, Jurnas.com - Ahmad Sahroni Center (ASC) mengadakan kegiatan field trip ke Trans Studio Mall Cibubur, bersama ratusan anak yatim piatu dari Jakarta Utara, Minggu (28/7).

Rombongan berangkat dari berbagai titik di Tanjung Priok menuju lokasi menggunakan empat bus yang telah disediakan oleh tim ASC. Selama mengikuti kegiatan, mereka juga turut mendapat bingkisan, makan siang, serta makan sore dan tanpa dipungut biaya.

Selaku penyelenggara, legislator kelahiran Tanjung Priok Jakarta Utara yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menyebut kegiatan tersebut dirinya adakan guna membawa kebahagiaan serta edukasi kepada para anak yatim.

Diketahui, Sahroni memang mengasuh ribuan anak yatim melalui yayasannya ASC Peduli. Lewat ASC Peduli, Sahroni rutin mengadakan kegiatan santunan, bantuan pendidikan, hiburan dll kepada ratusan hingga ribuan anak yatim yang ada di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah minggu ini kita bisa bawa ratusan anak yatim jalan-jalan. Sebenernya ini bukan hal baru, karena memang setiap minggu kita ada agenda berbagi buat anak yatim. Cuma buat di minggu ini kita bikin agak spesial,” ujar Sahroni, Minggu 28/7).

Lebih lanjut, Sahroni mengatakan kegiatan field trip ini juga bertujuan untuk menyegarkan pikiran anak-anak di akhir pekan.

“Pokoknya biar mereka seneng, refreshing di akhir pekan. Biar besoknya semakin semangat belajarnya di sekolah. Jadi ada cerita dan pengalaman baru juga yang bisa dibagikan ke teman-temannya. Dan buat ke depannya, saya mau agendakan kegiatan-kegiatan seru lainnya juga buat mereka,” tambah Sahroni.

Terakhir, Sahroni menyebut dirinya senang ketika masih diberi waktu dan kesempatan untuk membahagiakan banyak pihak.

“Bahkan sejak sebelum saya di DPR, saya memang telah berkomitmen untuk terus berbagi dan menyebar kebahagiaan. Dengan berbagai cara, buat siapa pun itu. Sampai saya mati akan terus saya lakukan,” tutup Sahroni.

Salah satu peserta, Hani (13), pun mengaku senang dengan acara ini. Katanya, menaiki wahana di Trans Studio Mall ini merupakan pengalaman baginya.

“Seru, seru banget. Ini pertama kali naik wahana kayak gini. Saya sangat bersyukur juga bisa ikut kegiatan ini karena selain bisa main, saya juga bisa bersenang-senang bersama teman-teman” katanya.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Center Komisi III DPR Field Trip ke Trans Studio Mall Cibubur Ratusan Anak Yatim Pi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :