Kamis, 19/09/2024 08:50 WIB

Gelandang City Jadi Target Utama Mourinho di Bursa Transfer

Jose Mourinho mengidentifikasi gelandang Manchester City, Mateo Kovacic, sebagai target utama di bursa transfer musim panas

Gelandang Manchester City, Mateo Kovacic (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com - Pelatih anyar Fenerbahce, Jose Mourinho, mengidentifikasi gelandang Manchester City, Mateo Kovacic, sebagai target utama di bursa transfer musim panas, setelah berhasil mendatangkan Caglar Soyuncu, Allan Saint-Maximin, Rade Krunic, dan Cenk Tosun.

Fenerbahce juga telah mengontrak pemain berkebangsaan Maroko, Youssef En-Nesyri, dengan biaya memecahkan rekor transfer dari Sevilla dalam kesepakatan senilai £20 juta. Kini, City siap kembali menorehkan rekor dari pembelian Kovacic.

"Pelatih Fenerbahce ini sangat ingin merekrut Kovacic dan telah meminta dewan klub untuk melakukan segala cara untuk mengamankan tanda tangannya," demikian bunyi laporan The Sun yang dikutip Sports Mole pada Senin (29/7).

Fenerbahce sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang yang kini telah menyelesaikan peminjamannya ke Marseille dari Tottenham Hotspur.

Ibrahim Sangare dari Nottingham Forest dan Sander Berge dari Burnley juga masuk radar Fenerbahce, tetapi Mourinho tampaknya menjadikan Kovacic sebagai target lini tengah utamanya.

Kovacic yang bergabung dengan City dari Chelsea musim panas lalu, membuat 46 penampilan kompetitif selama musim pertamanya bersama Citizens, menyumbang tiga gol dan satu assist.

Meski Kovacic memiliki kontrak hingga Juni 2027, The Citizens akan mempertimbangkan penjualan jika memperoleh kembali dana awal sebesar £25 juta yang mereka bayarkan untuk mengontraknya dari Chelsea tahun lalu.

KEYWORD :

Mateo Kovacic Fenerbahce Jose Mourinho Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :