Selasa, 17/09/2024 01:09 WIB

Wonderkid Jebolan Piala Dunia U-17 Indonesia Resmi ke Spurs

Yang pernah mewakili Korea Selatan di Piala Dunia U-17 yang berlangsung tahun lalu di Indonesia. Di turnamen itu, Yang bermain penuh di tiga pertandingan grup.

Spurs resmi merekrut Yang Min-Hyeok (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs memenangkan perburuan mendapatkan tanda tangan pemain sayap potensial asal Korea Selatan, Yang Min-Hyeok, yang sebelumnya berkarir bersama Gangwon FC.

Kedatangan Yang akan menambah jumlah wonderkid yang didatangkan tim asuhan Ange Postecoglou, setelah sebelumnya berhasil membawa Archie Gray dari Leeds United dan Lucas Bergvall dari Djurgarden.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan bagi Yang Min-Hyeok untuk bergabung dengan klub dari klub K League 1 Gangwon FC, tergantung pada izin kerja dan izin internasional," demikian pengumuman resmi klub yang dikutip Sports Mole pada Senin (29/7).

Yang telah menandatangani kontrak jangka panjang hingga musim panas 2030, dan akan resmi bergabung dengan klub pada Januari 2025 setelah menyelesaikan musim K-League 1 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Diketahui, Yang berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pemain reguler di tim utama Gangwon musim ini. Dia menempati kedua sisi sayap untuk Gangwon, mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 25 penampilan di K League 1.

Yang juga tampil untuk negaranya di level muda, bermain untuk tim Korea Selatan U-16 dan U-17. Tahun lalu, dia bermain di semua pertandingan di Piala Asia U-17 2023, dan membantu negaranya meraih medali runner-up.

Pemain sayap itu juga mewakili Korea Selatan di Piala Dunia U-17 yang berlangsung tahun lalu di Indonesia. Di turnamen itu, Yang bermain penuh di tiga pertandingan grup.

KEYWORD :

Yang Min-Hyeok Tottenham Hotspurs Korea Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :