Kamis, 19/09/2024 08:05 WIB

Liverpool Tolak Tawaran Marseille untuk Wataru Endo

Liverpool dikabarkan menolak tawaran Marseille untuk mendapatkan jasa gelandang senior Wataru Endo.

Gelandang Liverpool, Wataru Endo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan menolak tawaran Marseille untuk mendapatkan jasa gelandang senior Wataru Endo. Klub Prancis mengajukan penawaran perdana 14 juta euro pada bursa musim panas ini.

Musim lalu, Endo didatangkan The Reds dari Stuttgart, pasca kalah bersaing dari Chelsea untuk merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia. Pembelian ini terbukti sukses, karena pemain Jepang itu tampil apik dan menyumbang tiga gol.

"Liverpool menolak pendekatan dari Olympique Marseille untuk Endo sebelum klub itu menandatangani Ismael Kone dan Pierre Højbjerg. Pembicaraan sekitar €14 juta sudah berakhir beberapa minggu yang lalu," kata pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano pada Senin (29/7).

Pasca gagal mendatangkan Endo, Marseille yang kini dipimpin Roberto De Zerbi, berhasil membawa Ismael Kone dari Watford dengan biaya 12 juta euro disertai biaya tambahan.

Klub Ligue 1 juga merekrut Pierre-Emile Hojbjerg dengan status pinjaman selama semusim dari Tottenham Hotspurs, dengan kewajiban membeli seharga 17 juta pounds di akhir masa pinjaman.

Sementara itu, menurut laporan The Athletic, Liverpool menolak proposal Marseille karena waktu penawaran dan kurangnya pengganti potensial. Klub Merseyside tidak berminat menjual Endo, karena gelandang itu masih terikat kontrak hingga 2027.

Saat ini, Endo adalah salah satu opsi utama Liverpool untuk beroperasi di peran nomor enam, yang juga dapat diisi oleh Alexis Mac Allister dan Stefan Bajcetic.

KEYWORD :

Wataru Endo Liverpool Marseille




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :