Kamis, 19/09/2024 08:12 WIB

Cetak Gol Debut di Marseille, Ini Kata Greenwood

Mason Greenwood tampak langsung menyetel dengan klub barunya, Marseille, pasca merampungkan transfer senilai 30 juta euro dari Manchester United (MU)

Penyerang Marseille, Mason Greenwood (Foto: Instagram)

Paris, Jurnas.com - Mason Greenwood tampak langsung menyetel dengan klub barunya, Marseille, pasca merampungkan transfer senilai 30 juta euro dari Manchester United (MU) baru-baru ini.

Dalam pertandingan pramusim melawan Pau FC, pemain yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Getafe itu, mencetak satu gol sekaligus menandai gol debutnya.

"Satu per satu," tulis Greenwood di akun Instagramnya pada Selasa (30/7).

Dikutip dari Goal, Setan Merah menyetujui penjualan permanen Greenwood pada musim panas ini, setelah Marseille memenangkan perlombaan perekrutan tersebut.

Meski sempat ada penentangan terhadap kesepakatan ini dari beberapa basis pendukung setia di Stade Velodrome, tetapi langkah yang menghabiskan banyak uang telah terlaksana.

Kendati telah melepas Greenwood ke Marseille dengan kontrak berdurasi lima tahun, MU masih memiliki opsi pembelian kembali, yang kemungkinan tidak akan digunakan oleh Setan Merah.

Kesepakatan Greenwood juga mencakup klausul penjualan kembali guna membawa kembali pemain jebolan akademi itu di Old Trafford, apabila nantinya tim asuhan Erik ten Hag berubah pikiran di masa mendatang.

Diketahui, Greenwood disisihkan MU pasca sempat tersandung skandal kekerasan seksual, pemaksaan, dan pengendalian, sebelum akhirnya dibatalkan oleh pengadilan tahun lalu.

KEYWORD :

Mason Greenwood Marseille Laga Pramusim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :