Jum'at, 20/09/2024 07:58 WIB

Chelsea Dekati Osimhen, Napoli Ingin Lukaku

Rencana kesepakatan itu akan membuat Lukaku pindah permanen ke Napoli, dan sebaliknya Osimhen ke Stamford Bridge dengan opsi pembelian.

Romelu Lukaku diminati Napoli (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan penyerang andalan Napoli, Victor Osimhen, untuk mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman.

Sementara itu, Napoli juga menginginkan striker Chelsea, Romelu Lukaku dengan status permanen, sekaligus menyatukan pemain asal Belgia itu dengan Antonio Conte, pelatih anyar Napoli.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Selasa (30/7), rencana kesepakatan itu akan membuat Lukaku pindah permanen ke Napoli, dan sebaliknya Osimhen ke Stamford Bridge dengan opsi pembelian.

"Kedua klub saat ini sedang bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan yang akan membuat kedua pemain menghadapi tantangan baru pada tahun 2024-2025," demikian bunyi laporan tersebut.

Upaya The Blues memperoleh jasa Osimhen sebenarnya cukup sulit. Sebab, pemain asal Nigeria itu memiliki klausul pelepasan yang cukup besar yakni mencapai £110 juta.

Paris Saint-Germain (PSG) telah menunjukkan minat untuk merekrut Napoli, tetapi pembicaraan mengenai penjualan permanen telah terhenti dengan Napoli karena perbedaan dalam penilaian harga sang pemain.

Terhentinya negosiasi dengan PSG menjadi lampu hijau bagi Chelsea, karena kini tim asuhan Enzo Maresca menjadi kandidat terdepan untuk mengamankan tanda tangan Osimhen.

Sementara itu, Lukaku siap bekerja sama lagi dengan Conte setelah memenangkan Serie A di bawah pelatih Italia itu selama mereka bersama di Inter Milan.

KEYWORD :

Victor Osimhen Napoli Chelsea Romelu Lukaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :