Sabtu, 21/09/2024 06:42 WIB

Zirkzee Bakal Absen di Laga MU Kontra Liverpool

Manchester United (MU) akan tampil tanpa pemain rekrutan terbarunya, Joshua Zirkzee, ketika melakoni laga pramusim melawan Liverpool dan Real Betis di Amerika Serikat.

Joshua Zirkzee menandatangani kontrak bersama MU (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) akan tampil tanpa pemain rekrutan terbarunya, Joshua Zirkzee, ketika melakoni laga pramusim melawan Liverpool dan Real Betis di Amerika Serikat.

Zirkzee tidak dimasukkan dalam skuad yang dibawa manajer Erik ten Hag dalam tur AS. Pasalnya, Zirkzee baru saja menyelesaikan Euro 2024 bersama tim nasional Belanda.

Namun, setelah menyelesaikan liburan musim panasnya, mantan bintang muda Bologna itu akan tiba di Carrington, fasilitas latihan Setan Merah, dan siap untuk memulai program pramusimnya.

Dikutip dari Sports Mole pada Selasa (30/7), Zirkzee kemungkinan bakal melakoni debut di Stadion Wembley bulan depan, ketika Setan Merah menghadapi rival sekota Manchester City di FA Community Shield.

Dia kemudian dapat mencatatkan penampilan perdana Liga Primer di Old Trafford selama akhir pekan pembukaan musim, saat United menghadapi Fulham asuhan Marco Silva.

Selain itu, MU kini akan terus berbenah dan menyiapkan Zirkzee agar siap beraksi pada awal musim baru, setelah Rasmus Hojlund mengalami cedera hamstring selama akhir pekan melawan Arsenal.


Diketahui, MU mengeluarkan dana sebesar £42,5 juta untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 23 tahun, yang membantu Bologna mengamankan tempat di Liga Champions pada musim mendatang.

Dalam 34 pertandingan liga untuk I Rossoblu musim lalu, Zirkzee mencetak 11 gol dan empat assist, sehingga membuatnya dipanggil ke tim nasional Belanda untuk ajang Euro di Jerman.

KEYWORD :

Manchester United Joshua Zirkzee Laga Pramusim Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :