Sabtu, 21/09/2024 10:14 WIB

True Land Kenalkan Project District East di Karawang Melalui Cluster Eastwood

District East merupakan proyek yang terinspirasi dari arsitektur ikonik Singapura

True Land Kenalkan Project District East di Karawang Melalui Cluster Eastwood (Istimewa)

Tangerang, Jurnas.com - PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE) yang selanjutnya disebut True Land akan memulai ekspansinya ke wilayah Karawang Timur dengan proyek terbarunya yakni District East dengan luasan sebesar 26 hektar.

Proyek ini merupakan proyek mixed use Perseroan yang mengusung konsep Business Center, Lake View Residences, Food Promenade, Hotel, dan Club House yang memiliki perpaduan harmonis antara hunian mewah dan area komersial dengan view danau sehinggaa memberikan suasana yang semakin nyaman.

Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Tbk, Yohanes E. Christianto mengatakan, proyek ini menjadi tonggak bagi True Land untuk memulai ekspansinya di luar Tangerang sekaligus menjadi salah satu upaya True Land untuk melakukan diversifikasi setelah sebelumnya banyak berfokus pada high-rise building.

District East terdiri dari 8 Cluster perumahan, dengan pengembangan cluster perdananya yakni Eastwood. Eastwood sendiri merupakan proyek landed house terjangkau yang menyajikan gaya hidup modern Singapura, menyatukan kemewahan urban dengan persona budaya Timur untuk menciptakan kehidupan yang tak hanya unggul tetapi juga melukiskan keharmonisan. Diharapkan, proyek ini dapat berkontribusi terhadap pendapatan True Land dalam 4 hingga 5 tahun ke depan.

Yohanes mengatakan bahwa dia meyakini District East akan memiliki prospek yang sangat menarik, apalagi dengan Hasil Survei Harga Properti Residensial terkini yang dilakukan Bank Indonesia pada triwulan IV tahun 2023 menunjukkan bahwa harga properti residensial di pasar perdana mengalami kenaikan sebesar 1,74% secara year on year.

Terlebih saat ini, sektor properti juga ditopang dengan berbagai insentif seperti insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) atas penyerahan rumah tapak dan satuan rumah susun dengan harga jual paling banyak Rp5 miliar hingga akhir tahun 2024.

District East merupakan proyek yang terinspirasi dari arsitektur ikonik Singapura, yang memiliki perpaduan harmonis antara hunian mewah dan area komersil dengan view danau di depannnya.

Dikembangkan bersama PT Perkasa Internusa Mandiri (Alfa Land Group), akan menjadi pusat bisnis dan investasi dengan lokasi strategid di Karawang Timur dengan akses mudah.

Proyek District East hanya berlokasi sekitar 7 menit dari pintu tol Karawang Timur. Selain itu, di sekitar District East telah dibangun berbagai pusat perbelanjaan, sekolah, tempat rekreasi dan rumah sakit seperti Villagio Mall Summarecon, Universitas Pelita Bangsa, Transmart, Al Azhar Galuh Mas School Karawang, Rumah Sakit Hermina, dan Wonderland Adventure Waterpark.

KEYWORD :

Properti District East True Land




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :