Selasa, 17/09/2024 02:26 WIB

Gagal Merumput di Euro Jadi Motivasi Kuat Jack Grealish

Jack Grealish ingin menjadi kegagalannya masuk dalam skuat tim nasional Inggris di Euro 2024, sebagai motivasi untuk mengarungi musim 2024-2025

Jack Grealish patah hati ketika dicoret dari timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2024 (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jack Grealish ingin menjadi kegagalannya masuk dalam skuat tim nasional Inggris di Euro 2024, sebagai motivasi untuk mengarungi musim 2024-2025 lebih kuat bersama Manchester City.

Gelandang The Citizens itu awalnya terdaftar di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate. Namun, menjelang turnamen, Southgate mencoret nama Grealish.

"Jujur saja, dari segi sepak bola, ini mungkin hal tersulit yang pernah saya hadapi dalam karier saya sendiri," kata Grealish dikutip dari The Guardian pada Selasa (30/7).

Grealish mengaku sempat patah hati atas pencoretan tersebut. Apalagi, banyak orang yang menghubungkan kegagalan itu dengan performanya yang kurang konsisten musim lalu.

"Mereka pikir kami hanyalah robot. Kami memiliki kehidupan di luar lapangan. Terkadang sulit untuk menghadapinya," ujar Grealish.

"Ke depannya, saya harus mencoba menggunakannya sebagai motivasi untuk menghadapi musim ini dan mencoba memiliki mentalitas yang sama seperti dua tahun lalu," dia menambahkan.

Musim lalu, Grealish jarang mendapatkan waktu bermain reguler, terutama setelah City memasang Jeremy Doku di posisi pemain Inggris tersebut. Dia berharap musim depan dirinya akan kembali menemukan performa terbaiknya.

"Saya tidak bodoh, saya tahu apa yang dibutuhkan untuk bangkit kembali musim ini. Anda tahu betapa hebatnya saya sebagai pemain, saya perlu memulihkan kebugaran dan performa saya, dan saya tahu apa yang dapat saya lakukan secara pribadi," kata dia.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Euro 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :