Kamis, 19/09/2024 13:17 WIB

Leao Sebut Pulisic Lebih Moncer di Posisi Playmaker

Penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao, mengatakan bahwa rekan setimnya, Christian Pulisic, mampu tampil lebih moncer ketika bermain di posisi nomor 10

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao, mengatakan bahwa rekan setimnya, Christian Pulisic, mampu tampil lebih moncer ketika bermain di posisi nomor 10 atau playmaker, ketimbang sebagai winger.

Pulisic bergabung dengan klub Serie A dari Chelsea musim panas lalu, dan menikmati musim debut yang membuahkan hasil. Dia mencetak 12 gol dan delapan assist dalam 36 penampilan liga saat Milan finis di posisi kedua di bawah rival sekota Inter.

Leao tidak terkejut dengan dampak yang diberikan pemain asal Amerika Serikat tersebut. Namun, dia menilai Pulisic lebih optimal di sisi tengah.

"Saya bukan pelatih, tetapi saya lebih suka Christian saat dia bermain sebagai pemain nomor 10. Dari tengah, dia memiliki kemampuan untuk menempati ruang baik di kiri maupun di kanan," kata Leao dikutip dari Goal pada Rabu (31/7).

Diketahui, Pulisic dan Leao saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan diri menghadapi musim Serie A yang baru.

Nerazzurri akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan berikutnya, diikuti dengan pertandingan melawan Barcelona minggu depan. Laga domestik Milan akan dimulai dengan pertandingan melawan Torino pada tanggal 17 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Christian Pulisic Rafael Leao AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :