Selasa, 17/09/2024 02:21 WIB

GIIAS 2024, MMKSI Sukses Jual 3.353 Kendaraan

Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi penyumbang terbesar

PT MMKSI Rilis New Pajero Sport dan All New Triton (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Selama GIIAS berlangsung 18-18 Juli 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat 3.353 pesanan kendaraan.

Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi penyumbang terbesar.

Tercatat 45 persen dari total SPK, berasal dari kedua model itu.

Selanjutnya ada SUV kompak Xforce menjadi kontributor terbesar kedua dengan torehan sebesar 30 persen dari total SPK.

Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22%. Sementara 3% dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi lainnya.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kuritaa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors.

"Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," kata Atsushi Kurita.

Atsushi Kurita juga ucapkan terima kasih kepada media yang selalu mendukung kami dalam memberitakan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors.

Semua yang kami hadirkan, kata Atsushi Kurita, jàadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi.

"Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami," kata Atsushi Kurita.

Seluruh keberhasilan itu tak luput dari komitmen untuk mendukung setiap perjalanan hidup konsumennya.

KEYWORD :

GIIAS 2024 Mitsubishi Motors Xpander




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :