Selasa, 17/09/2024 11:14 WIB

Endrick Debut, Real Madrid Keok di Laga Perdana Pramusim

Real Madrid menelan kekalahan dalam pertandingan pertama tur pramusim di Amerika Serikat atas AC Milan, pada Kamis (1/8)

Debut Endrick bersama Real Madrid berujung kekalahan (Foto: Managing Madrid)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid menelan kekalahan dalam pertandingan pertama tur pramusim di Amerika Serikat atas AC Milan, pada Kamis (1/8). Tim asuhan Carlo Ancelotti kalah tipis 1-0.

Pada babak pertama, skuat Real Madrid didominasi oleh pemain lapis kedua, termasuk Arda Guler, Brahim Diaz, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, dan Fran Garcia. Hanya Thibaut Courtois, Antonio Rudiger, dan Luka Modric yang berasal dari tim utama.

Laga ini juga menandai debut penyerang muda anyar El Real, Endrick, yang memainkan paruh pertama sebelum digantikan oleh Alvaro Rodriguez pada babak kedua.

Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Namun, memasuki menit ke-55, Milan berhasil mencetak gol semata wayang melalui Samuel Chukwueze. Keunggulan ini bertahan hingga laga usai.

Dikutip dari Managing Madrid, keberadaan Endrick tak cukup membahayakan gawang Milan. Selama 45 menit, pemain muda Brasil itu diberi skor 6,5 karena minimnya sentuhan bola yang dia dapatkan.

Skor terendah justru dimiliki oleh duet penyerang Madrid dari tim Castilla, Rodriguez dan Juanmi Latasa, yakni masing-masing 3 dan 2. Hanya satu ancaman yang diberikan oleh keduanya ketika menjadi pengganti di babak kedua.

Sementara itu, skor tertinggi diberikan kepada Courtois. Kiper utama EL Real itu melakukan dua kali penyelamatan besar di babak pertama menggunakan kakinya.

Penampilan menjanjikan diberikan oleh Joan Martinez. Bek muda 16 tahun itu memiliki pertahanan yang cukup apik, sehingga berpeluang menjadi salah satu pilihan Ancelotti musim depan.

KEYWORD :

Real Madrid vs AC Milan Laga Pramusim Endrick Debut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :