Rabu, 18/09/2024 05:25 WIB

Demian Siap Hadirkan Festival Horor Terbesar, Catat Waktunya

Demian Aditya dan Sara Wijayanto siap hadirkan Horor Festival Terbesar di Indonesia.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto saat jumpa pers Horor Festival. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com-  Demian Aditya dan Sara Wijayanto siap hadirkan Horor Festival Terbesar di Indonesia. Event tersebut akan dilaksanakan oleh DMS+ mulai 18-31 Oktober 2024 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Demian mengatakan, festival ini dirancang untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap horor dan menawarkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

"Event ini akan menjadi event tahunan persembahan DMS+ yang akan menjadi salah satu event horor terbesar di Indonesia setiap tahunnya," kata Demian Aditya ke awak media di Fat & Sim, Jakarta Selatan, Kamis, (1/8/2024).

Festival ini nantinya menghadirkan konsep Wingit, Wengi, dan Wisik. Pengunjung bakal disajikan sejumlah atraksi dan wahana untuk menguji nyali. Mulai dari rumah hantu yang dihuni hantu legendaris urban Indonesia hingga labirin gelap yang penuh kejutan menakutkan.

"Ada juga perjalanan di atas kereta hantu dan pengalaman Virtual Reality yang membawa ke dunia lain yang menyeramkan," jelas Demian.

Demian juga berkolaborasi dengan Rumah Hantu Indonesia untuk menyajikan teror khusus kepada pengunjung. Pengalaman Rumah Hantu Indonesia dalam wahana menyeramkan diyakini Demian bakal membuat pengunjung ketakutan.

"Kami sangat antusias dalam kolaborasi ini. Rencananya akan dibuat rumah hantu road show antara DMS+ dan RHI," kata Musri selaku pemilik Rumah Hantu Indonesia.

Selain menghadirkan sejumlah wahana dan tempat menonton film-film horor, acara ini juga menghadirkan sejumlah musisi seperti Kotak, Element, D`Masiv, Nubica, Caessaria dan Sara Wijayanto sendiri. Dalam acara ini Sara bahkan merilis mini album hasil kolaborasinya dengan musisi terkenal Indonesia.

"Event ini jadi penting buatku karena bakal menjadi hari aku merilis mini album aku," pungkas Sara Wijayanto.

KEYWORD :

Horror Festival Demian Aditya Sara Wijayanto Horor terbesar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :