Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Usai Rumor Balikan Lagi dengan Shawn Mendes, Camila Cabello Curhat

Usai Rumor Balikan Lagi dengan Shawn Mendes, Camila Cabello Curhat

Usai Rumor Balikan Lagi dengan Shawn Mendes, Camila Cabello Curhat. (FOTO: THE IMAGE DIRECT)

JAKARTA - Camila Cabello telah melihat hari-hari yang lebih baik. Bintang pop berusia 27 tahun itu menggunakan Instagram pada hari Rabu (31/7/2024) untuk membagikan curahan hati (curhat) yang terinspirasi dari entri buku harian tentang pikiran dan perasaannya.

“Sedang mengalaminya akhir-akhir ini ❤️‍🩹,” tulisnya pada keterangan foto swafoto cermin muram yang diambilnya saat berbaring di tempat tidurnya.

“Terkadang terasa ada sakit hati di mana pun aku melihat, di dalam diriku dan di sekitarku,” tulisnya.

“Dan saya berusaha sebaik mungkin untuk hadir bagi teman-teman saya, penggemar saya, dan orang-orang yang hadir bagi saya. Namun, sulit untuk menuangkan sesuatu dari cangkir yang terasa kosong."

Camila Cabello melanjutkan penjelasannya, “Jika aku adalah bagian dari hidupmu dan terkadang aku menghilang, mungkin itu sebabnya. Jadi, tunggu sebentar, sementara aku menyiapkan perban, madu hangat, dan jahitan untuk kepala dan hati ini.”

Mengakhiri unggahannya dengan nada nakal, mantan vokalis Fifth Harmony itu menambahkan, “kalian tahu aku akan kembali dari perjalananku ke neraka dengan lebih panas, lebih lucu, dan lebih cerdas ;))).”

Dia menyebut pesan tersebut sebagai “catatan lapangan: 27 berantakan, berlapis emas.”

Camila Cabello berusia 27 tahun pada bulan Maret.

Pengakuan emosionalnya muncul setelah reuni dengan sesama bintang pop Shawn Mendes.

Pasangan yang kadang putus-nyambung ini memicu rumor rujuk awal bulan ini di final Copa America di Miami, di mana mereka terlihat duduk bersebelahan.

Meski para penyanyi itu tidak tertangkap kamera tengah bermesra-mesraan di depan umum, mereka mengobrol dan tersenyum satu sama lain dalam rekaman penggemar.

Pengguna X berspekulasi bahwa mereka kembali bersama, dengan satu orang bercanda , “dia tidak pernah meninggalkan pria itu sendirian dan dia tidak akan meninggalkannya sendirian titik.”

Yang lain menyebut mereka “Jelena 2.0,” merujuk pada kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang penuh gejolak, sementara yang ketiga mengakui bahwa mereka telah “berdoa” untuk hubungan mereka kembali.

Sesaat sebelum menonton pertandingan sepak bola, Camila Cabello mengunggah TikTok di mana ia melakukan lip-sync sebagian lagunya "BOAT" dan menulis di atas video, "mengingatkan diriku sendiri mengapa aku tidak boleh kembali (aku masih terpukul)."

Dia memberi judul klip samar itu, “kebenaran yang menyedihkan.”

Sementara itu Shawn Mendes, pria asli Kuba yang berusia 25 tahun, pertama kali berkencan dari tahun 2019 hingga 2021.

Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka melalui pernyataan bersama yang berbunyi, “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat.”

Kemudian pada April 2023, mereka ketahuan berciuman di Festival Musik dan Seni Coachella Valley sebelum menikmati kencan malam di Eras Tour Taylor Swift bulan berikutnya.

Akan tetapi, pada Juni 2023, mereka memutuskan untuk putus lagi dan akhir-akhir ini muncul rumor kembali lagi. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Camila Cabello Shawn Mendes Copa America




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :