Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Penggemar Henry Cavill Dag Dig Dug dengan Kepastian Proyek Film Warhammer 40.000

Penggemar Dag Dig Dug dengan Kepastian Proyek Film Warhammer 40.000 Henry Cavill 

Penggemar Dag Dig Dug dengan Kepastian Proyek Film Warhammer 40.000 Henry Cavill (FOTO: DEADLINE)

JAKARTA - Para penggemar Warhammer 40.000 sudah tidak sabar menunggu kemungkinan terwujudnya adaptasi film dan serial TV dengan Henry Cavill sebagai pemain utamanya.

Hanya saja tampaknya penggemar terpaksa dag dig dug dengan proyek Warhammer 40.000 yang sedianya akan diperankan Henry Cavill.

Tetapi pernyataan terbaru dari Games Workshop telah menggarisbawahi ketidakpastian seputar proyek tersebut.

Dalam laporan keuangan tahunannya, Games Workshop menegaskan kembali bahwa kolaborasi ambisius dengan Amazon Studios bergantung pada kesepakatan penting mengenai "pedoman kreatif," yang harus diselesaikan paling lambat Desember 2024.

Kemitraan tersebut, yang diumumkan dengan meriah, memberikan Amazon hak eksklusif untuk memproduksi film dan serial televisi yang berlatar di dunia Warhammer 40.000 yang luas.

Selain itu, ada opsi bagi Amazon untuk memperoleh hak yang setara untuk dunia Warhammer Fantasy, bergantung pada keberhasilan proyek awal Warhammer 40.000. Namun, lampu hijau untuk proyek-proyek ini bergantung pada visi bersama antara kedua perusahaan.

Pada bulan Desember 2023, Games Workshop menetapkan bahwa jangka waktu satu tahun telah disetujui dengan Amazon untuk menyelesaikan detail kreatif.

"Kesepakatan hanya akan dilanjutkan jika pedoman kreatif disetujui bersama antara Games Workshop dan Amazon," perusahaan tersebut menyatakan, mengibaratkan situasi tersebut seperti seorang Marinir Luar Angkasa yang dengan tenang mempersiapkan seorang Garda Nasional untuk pertempuran yang akan datang.

Ini berarti bahwa nasib adaptasi sinematik dan televisi Warhammer 40.000 masih belum pasti, dengan hanya lima bulan tersisa untuk menyelesaikan persyaratan.

Henry Cavill Bersemangat Membuat `Warhammer`

Jika proyek ini berlanjut, mereka akan menampilkan aktor Hollywood dan penggemar berat Warhammer 40.000 Henry Cavill, yang akan membintangi dan menjadi produser eksekutif produksi waralaba tersebut di bawah Amazon Studios.

Keterlibatan Henry Cavill telah menjadi sumber kegembiraan bagi para penggemar, mengingat hasratnya yang besar terhadap dunia grimdark.

"Saya sudah mencintai Warhammer 40.000 sejak saya masih kecil, menjadikan momen ini benar-benar istimewa bagi saya. Kesempatan untuk menggembalakan jagat sinematik ini sejak awal merupakan kehormatan dan tanggung jawab yang besar. Saya sangat bersyukur atas semua kerja keras yang dilakukan oleh Vertigo, Amazon, dan Games Workshop untuk mewujudkan ini. Selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impian seumur hidup."

Dalam wawancara bulan Februari dengan Josh Horowitz, Henry Cavill lebih lanjut menguraikan tentang pentingnya proyek tersebut baginya secara pribadi.

"Merupakan hak istimewa terbesar dalam karier profesional saya untuk mendapatkan kesempatan ini. Saya tidak bisa berkata banyak, sekali lagi, ini masih awal. Namun, mendapatkan kesempatan untuk membawanya ke layar lebar, dan berada di kemudi sehingga dapat diandalkan, adalah hal yang penting bagi saya," kata Henry Cavill.

"Ini adalah hal-hal yang telah saya hadapi sejak saya masih kecil. Ini adalah hal-hal yang saya impikan di waktu luang saya, sebagai orang dewasa juga, dan saya dapat mewujudkannya. Tidak ada alasan yang lebih besar daripada saya bergabung dengan industri ini selain melakukan sesuatu seperti ini."

Henry Cavill adalah penggemar berat `Warhammer`

Henry Cavill sangat cocok untuk peran tersebut, karena hasratnya tampak jelas setiap kali membicarakannya. Ia bahkan menghabiskan masa karantina pandemi dengan mendekorasi figurin Warhammer, dan ia bahkan diketahui sama sekali tidak hadir dalam wawancara saat orang lain menyebut Warhammer 40.000 kepadanya, karena ia sangat mencintai dan mengabdikan diri pada permainan tersebut.

Ketika keterlibatannya diumumkan pada tahun 2022, Henry Cavill mengungkapkan kegembiraannya untuk ambil bagian dalam waralaba tersebut, dan mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar beratnya sejak lama.

"Saya sudah menyukai Warhammer 40.000 sejak saya masih kecil, membuat momen itu benar-benar istimewa bagi saya. Kesempatan untuk menggembalakan jagat sinematik ini sejak awal merupakan kehormatan dan tanggung jawab yang besar. Saya sangat bersyukur atas semua kerja keras yang dilakukan oleh Vertigo, Amazon, dan Games Workshop untuk mewujudkannya. Itu membawa saya selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impian seumur hidup saya."

Menjelang tenggat waktu, tekanan semakin meningkat bagi Games Workshop dan Amazon untuk menyelaraskan visi kreatif mereka dan menghidupkan dunia Warhammer 40.000 di layar lebar.

Hasil negosiasi ini akan disaksikan dengan penuh semangat oleh Henry Cavill dan ribuan orang lainnya. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Henry Cavill Warhammer 40.000 Amazon Studios Games




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :