Senin, 09/09/2024 21:18 WIB

Chris Evans Senang Kembali Jadi Johnny Storm Fantastic Four di Deadpool & Wolverine

Chris Evans Senang Kembali Jadi Johnny Storm Fantastic Four di Deadpool & Wolverine 

Chris Evans Senang Kembali Jadi Johnny Storm Fantastic Four di Deadpool & Wolverine (FOTO: 20TH CENTURY FOX/MARVEL)

JAKARTA - Chris Evans menerangi layar sekali lagi sebagai Human Torch.

Bintang superhero veteran itu kembali memerankan karakternya dari Fantastic Four sebagai Johnny Storm/Human Torch untuk Deadpool & Wolverine produksi Marvel.

Pada hari Rabu (31/7/2024), ia mengucapkan terima kasih kepada Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan sutradara Shawn Levy karena telah mengikutsertakannya dalam film tersebut melalui unggahan di Instagram Stories.

Chris Evans (43) menyertakan foto di balik layar produksi MCU bersama Ryan Reynolds (47), Hugh Jackman (55), dan Shawn Levy (56).

“Terima kasih kepada Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari film yang luar biasa ini!” tulis Chris Evans.

“Mereka bertiga adalah pria paling baik yang pernah Anda temui. Terima kasih khusus kepada Ryan Reynolds karena telah mewujudkan semuanya. Memerankan Johnny lagi adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan dia akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya.”

Beberapa tahun sebelum Chris Evans bergabung dengan Avengers sebagai Steve Rogers/Captain America, ia memerankan Human Torch dalam Fantastic Four tahun 2005 dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer tahun 2007.

Ioan Gruffudd memerankan Reed Richards/Mister Fantastic, Jessica Alba berperan sebagai Sue Storm/Invisible Woman dan Michael Chiklis memerankan Ben Grimm/The Thing dalam film-film 20th Century Fox.

Chris Evans bukan satu-satunya pahlawan super yang kembali berperan dalam film Deadpool & Wolverine.

Hugh Jackman juga kembali sebagai Logan/Wolverine, tujuh tahun setelah Logan.

Hugh Jackman secara eksklusif mengatakan dalam cerita sampul People bulan Mei bahwa begitu dia "kembali ke sana, itu benar-benar menyenangkan dan (dia) sangat gembira."

Jennifer Garner, Wesley Snipes dan Dafne Keen juga membuat penampilan kejutan sebagai karakter Marvel mereka Elektra, Blade dan X-23.

Channing Tatum juga berterima kasih kepada Ryan Reynolds karena telah memilihnya sebagai Gambit, karakter X-Men yang ia coba bawa ke layar lebar hingga film solonya dibatalkan pada tahun 2019 ketika Disney membeli Fox, menurut Variety.

"Saya pikir saya telah kehilangan Gambit selamanya. Namun, dia berjuang untuk saya dan Gambit. Saya mungkin akan berutang budi padanya selamanya," tulis Channing Tatum dalam unggahan Instagram pada hari Senin (29/7/2024).

"Karena saya tidak yakin bagaimana saya bisa melakukan sesuatu yang setara dengan apa yang telah terjadi pada saya. Saya mencintaimu, sobat."

Deadpool & Wolverine tayang perdana pada hari Jumat (26/7/2024) dan meraup sekitar $205 juta di box office domestik selama akhir pekan, menurut Variety, Deadline, dan The Hollywood Reporter.

Film ini telah menjadi film dengan rating R terbesar sepanjang masa.

Ini adalah pembukaan yang lebih besar daripada dua film pertama waralaba tersebut, Deadpool dan Deadpool 2, yang dibuka dengan pendapatan masing-masing $132 juta dan $125 juta.

Deadpool & Wolverine kini masih hadir di bioskop. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Deadpool & Wolverine Chris Evans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :