Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Barcelona Ogah Naikkan Lagi Tawaran untuk Dani Olmo

Barcelona enggan kembali menaikkan tawaran untuk bintang RB Leipzig, Dani Olmo, dan lebih memilih menunggu klausul pelepasan playmaker asal Spanyol tersebut.

Dani Olmo membantu Spanyol juara Euro 2024 (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona enggan kembali menaikkan tawaran untuk bintang RB Leipzig, Dani Olmo, dan lebih memilih menunggu klausul pelepasan playmaker asal Spanyol tersebut.

Meski Olmo ingin bergabung dengan klub raksasa Catalan, namun Leipzig tetap tak mengurangi nilai banderol, sehingga menciptakan ketegangan antara kedua klub.

Awalnya, Barcelona menawarkan €40 juta ditambah €20 juta dalam bentuk variabel, yang langsung ditolak Leipzig. Klub Catalan tersebut kemudian menaikkan tawaran menjadi €47 juta ditambah €3 juta berdasarkan penampilan pemain, dan tambahan €10 juta dalam bentuk bonus potensial untuk gelar di masa mendatang.

"Barcelona tidak ingin menaikkan tawaran lebih lanjut karena biaya €50 juta sesuai dengan klausul pelepasan Olmo yang berlaku musim depan," demikian laporan Mundo Deportivo sebagaimanan dikutip Goal pada Sabtu (3/8).

Menyusul direktur olahraga baru RB Leipzig Marcel Schafer akan mulai bertugas pada 1 Agustus, maka klub Jerman berencana untuk mengevaluasi tawaran terbaru Barcelona dengan saksama dalam beberapa hari mendatang.

Para pemimpin klub dijadwalkan bertemu dengan agen Olmo minggu depan untuk membahas rincian lebih lanjut, termasuk poin struktur pembayaran dalam negosiasi tersebut.

KEYWORD :

Barcelona Dani Olmo RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :