Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Resmi Dilepas Bayern, Mazraoui Akan Jalani Tes Medis di MU

Manchester United (MU) dalam waktu dekat akan mengumumkan penandatanganan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

Bek sayap Noussair Mazraoui akan menjalani tes medis di MU (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dalam waktu dekat akan mengumumkan penandatanganan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich, setelah raksasa Bundesliga resmi melepas bek sayap tersebut.

Laporan sebelumnya menyatakan Mazraoui akan bergabung ke Old Trafford dengan biaya transfer sekitar 21 juta pounds. Setan Merah yakin kesepakatan ini akan berjalan lancar, karena MU juga sedang berupaya melepas Aaron Wan-Bissaka.

Kini, laporan Foot Mercato yang dikutip Goal pada Sabtu (3/8) menyebut Bayern telah sepakat melepas Mazraoui. Dan, pemain asal Maroko itu akan menjalani tes medis pekan depan, sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Keberhasilan MU merekrut Mazraoui akan menambah daftar bek yang telah didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Mazraoui juga akan kembali bekerja sama dengan manajer Erik ten Hag, seperti saat keduanya masih di Ajax.

Diketahui, Mazraoui memulai karirnya di Ajax sebelum bergabung dengan Bayern pada 2022 lalu. Sepanjang waktunya di Allianz Arena, pesepak bola kelahiran Belanda ini telah mencatatkan 55 penampilan.

Proses kontrak Mazraoui tampaknya akan dipercepat guna segera berlatih dengan tim asuhan Ten Hag, dan diharapkan dapat menjadi bagian dari skuat Setan Merah ketika melakoni Community Shield melawan Manchester City pada 10 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Noussair Mazraoui Bayern Munich Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :