Senin, 09/09/2024 21:22 WIB

Alasan Manajer Liverpool Tolak Tawaran untuk Fabio Carvalho

Fabio Carvalho nyaris meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, seandainya The Reds tak menolak tawaran senilai 15 juta pounds

Pemain muda Liverpool, Fabio Carvalho (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Fabio Carvalho nyaris meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, seandainya The Reds tak menolak tawaran senilai 15 juta pounds yang datang dari Southampton.

Ini merupakan tawaran kedua Soton setelah melakukan hal serupa pada bursa transfer Januari lalu. Namun, kala itu Southampton kalah bersaing dari Hull City yang sukses memboyong Carvalho dengan status pinjaman.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Sports Mole pada Minggu (4/8), bos Southampton, Russell Martin telah melakukan pendekatan tujuh bulan lalu yang membuat Carvalho terkesan.

"Namun Liverpool dengan cepat menolak tawaran tersebut," demikian bunyi laporan tersebut.

Dikatakan, The Reds masih memiliki Carvalho hingga 2027 mendatang. Dan dalam tiga musim ke depan, pemain 21 tahun itu tidak akan dipinjamkan, karena manager anyar Liverpool, Arne Slot, ingin mempertahankannya.

Kendati demikian, Liverpool belum memberikan kepastian bermain reguler untuk Carvalho, sebab posisi pemain asal Portugal itu lebih sering diisi oleh Luis Diaz pasca Sadio Mane hengkang.

Di sisi lain, Carvalho kabarnya senang bertahan di Liverpool jika mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Dia mengancam hengkang jika peluang starter masih tetap terbatas.

KEYWORD :

Liverpool Fabio Carvalho Southampton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :