Senin, 09/09/2024 21:17 WIB

Real Madrid Siap Mainkan Mbappe di Final Piala Super UEFA

Pelatih kebugaran Real Madrid, Antonio Pintus, sedang menyiapkan rencana untuk menurunkan bintang anyar klub, Kylian Mbappe, di final Piala Super UEFA

Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: The Guardian)

New York, Jurnas.com - Pelatih kebugaran Real Madrid, Antonio Pintus, sedang menyiapkan rencana untuk menurunkan bintang anyar klub, Kylian Mbappe, di final Piala Super UEFA melawan Atalanta pada 14 Agustus 2024 mendatang.

Mbappe yang kini sedang berlibur usai Euro 2024, akan mulai berlatih di Valdebebas pada 7 Agustus mendatang. Karena itu, menurut laporan Managing Madrid pada Minggu (4/8), Pintus hanya punya waktu satu minggu untuk memastikan Mbappe fit di laga itu.

Dalam tur pramusim yang dilakukan Real Madrid di Amerika Serikat, Carlo Ancelotti tak memasukkan nama Mbappe. Dia akan bergabung dengan pemain lain yang juga tidak masuk skuat tur pramusim seperti Jude Bellingham dan Fede Valverde di Valdebebas.

Mengingat gengsi trofi Piala Super UEFA, maka Real Madrid ingin menurunkan Mbappe guna meningkatkan peluang keluar sebagai juara dalam pertandingan ini. Dan Pintus dituntut melakukan apapun untuk membuat Mbappe siap tempur.

Diketahui, Real Madrid belum sekalipun mencatatkan kemenangan dalam laga pramusim. Ketika menghadapi AC Milan di awal Agustus, El Real kalah tipis 1-0 lewat gol Samuel Chuwueza.

Kemudian, dalam pertandingan sarat gengsi melawan Barcelona, Los Blancos kembali takluk 2-1. Pemain muda Barca, Pau Victor menyarangkan dua gol ke gawang Courtois, yang hanya mampu dibalas satu gol lewat Nico Paz.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Piala Super UEFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :