Selasa, 10/09/2024 08:27 WIB

Pax Kecelakaan Motor, Angelina Jolie Setia Tunggui Putranya di Rumah Sakit

Pax Kecelakaan Motor, Angelina Jolie Setia Tunggui Putranya di Rumah Sakit 

Pax Kecelakaan Motor, Angelina Jolie Setia Tunggui Putranya di Rumah Sakit (FOTO: GC IMAGE)

JAKARTA - Putra adopsi Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt masih dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan sepeda listrik yang mengejutkan yang membuat para saksi khawatir dia tidak selamat.

Kecelakaan itu hanyalah insiden terbaru yang memicu ketakutan bagi pemuda berusia 20 tahun itu, yang menurut berbagai sumber makin gelisah, mendorong ibunya, Angelina Jolie, untuk mencari bantuan untuknya.

Pax — yang tidak mengenakan helm — menabrak bagian belakang mobil yang berhenti di persimpangan di Los Feliz Boulevard di Los Angeles pada jam sibuk sore hari Senin lalu (30/7/2024).

Angelina Jolie (49) telah berada di sisinya sepanjang minggu ini.

Pax pingsan dan baru sadar kembali saat paramedis tiba. Para pejalan yang melihat kecelakaan tersebut mengira yang terburuk, sementara petugas medis yakin ia mungkin mengalami pendarahan otak, menurut TMZ.

Page Six mengungkapkan minggu ini bahwa Pax telah mengalami "beberapa" kecelakaan sepeda listrik sebelum kecelakaan hari Senin — dan dia hampir tidak pernah terlihat mengenakan helm.

"Teman-temannya khawatir padanya," ungkap seorang sumber.

"Dia bertindak gegabah. Mereka khawatir."

Sumber lain yang mengetahui hal ini memberitahu bahwa bukan hanya sepeda motor yang ditabrak Pax, tetapi juga mobil.

"Dia mengalami serangkaian kecelakaan mobil," kata sumber itu.

"Itu tidak bagus. Pax adalah anak yang bermasalah, dan Angelina Jolie berusaha sebaik mungkin untuk membantunya."

Pax — yang masih tinggal di perumahan Angelina Jolie yang luas senilai $25 juta di Los Feliz, yang pernah menjadi rumah pembuat film legendaris Cecil B. DeMille — terlihat berkeliling lingkungan dengan sepeda listrik Talaria Sting R MX4 seharga $3.000 pada tanggal 11 Juli, tanpa helm.

Menurut situs web Talaria, Sting R MX4 adalah sepeda motor off-road.

Situs vendor seperti REVRides.com menyebutkan bahwa sepeda motor seharga $4.500 tersebut " tidak untuk penggunaan di jalan raya."

Laporan insiden LAPD untuk kecelakaan lalu lintas yang sesuai dengan rincian kecelakaan Pax pada tanggal 29 Juli tidak menyebutkan merek dan model sepeda motornya.

Ketika ditanya apakah Pax dapat menghadapi tuntutan apa pun, sumber LAPD mengatakan kepada Page Six pada hari Jumat bahwa tidak ada hal baru yang perlu ditambahkan pada laporan awal tentang kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pax diadopsi oleh pemenang Oscar Jolie dari panti asuhan di kota Ho Chi Minh di Vietnam saat ia berusia tiga tahun.

Ibu kandungnya, seorang wanita bernama Pham Thu Dung yang berjuang melawan kecanduan heroin, dilaporkan meninggalkan putranya dua hari setelah melahirkan.

Ia sangat dekat dengan Angelina Jolie, begitu pula kelima saudaranya, Maddox (23); Zahara (19); Shiloh (18); dan si kembar Knox dan Vivienne (16).

Maddox diadopsi oleh Angelina Jolie dari Kamboja pada tahun 2002.

Bintang itu kemudian mengadopsi Zahara dari Ethiopia pada tahun 2005 dan Pax pada tahun 2007.

Pacar Angelina Jolie dan calon suaminya, Brad Pitt, mengadopsi Maddox dan Zahara pada tahun 2006, diikuti oleh Pax pada tahun 2008.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, keenam anak tersebut pada dasarnya sekarang tidak memiliki hubungan dengan Brad Pitt.

Semua anak tersebut bersekolah di rumah, sumber mengonfirmasi, dan beberapa mengatakan ini adalah alasan utama retaknya hubungan mereka dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie mendidik mereka di rumah, mengurung mereka, dan ini adalah salah satu cara untuk menjauhkan mereka dari Brad Pitt,” kata orang dalam Brad Pitt.

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah terlibat dalam perceraian pahit selama delapan tahun yang masih berlangsung dan termasuk perebutan hak asuh atas dua anak di bawah umur mereka yang masih ada.

Aktor "Ocean`s Eleven" berusia 60 tahun ini telah berpisah dengan Maddox, Pax, dan Zahara sejak ia dituduh memukul salah satu anaknya selama pertengkaran di jet pribadi dengan Angelina Jolie pada tahun 2016, yang mendorongnya untuk mengajukan gugatan cerai.

Setelah penyelidikan FBI terhadap insiden tersebut, pemenang Oscar itu tidak pernah ditangkap atau didakwa dengan pelanggaran apa pun.

Brad Pitt tidak berbicara dengan Pax sejak kecelakaan itu.

Maddox, yang mencoret nama Pitt dari nama belakangnya pada tahun 2021, kini diyakini telah lulus dari Universitas Yonsei di Korea Selatan, tempat ia belajar biokimia, sementara Zahara adalah mahasiswi di Universitas Spelman yang bergengsi, sebuah perguruan tinggi khusus wanita kulit hitam di Atlanta, Georgia.

Pada bulan November, muncul video Zahara yang bergabung dengan perkumpulan mahasiswi Alpha Kappa Alpha.

"Nama saya Zahara Marley Jolie," ungkapnya saat upacara.

Dalam unggahan Instagram pada Hari Ayah 2020, Pax — yang memiliki peran kecil dalam film Disney milik ibunya, “Kung Fu Panda 3” dan “Maleficent” — menyebut Brad Pitt sebagai “bajingan kelas dunia” dan “manusia yang mengerikan.”

Belum diketahui apakah Shiloh, seorang penari berbakat, akan kuliah musim gugur ini, tetapi ia telah mengajukan permohonan secara hukum untuk menghapus Brad Pitt dari nama belakangnya.

Minggu ini, terungkap bahwa sidang perubahan nama telah ditunda karena kesalahan administrasi.

Sementara itu, Vivienne, yang berdiri di atas panggung bersama ibunya di Tonys setelah pertunjukan yang mereka bantu produksi, "The Outsiders," memenangkan musikal terbaik, hanya saja menggunakan nama belakang Jolie, sesuai dengan Playbill pertunjukan tersebut.

“(Brad Pitt) kadang-kadang bertemu dengan anak-anak yang lebih muda,” kata orang dalam Brad Pitt, “tetapi dia sudah lama tidak bertemu dengan mereka karena dia sedang syuting di luar negeri.”

Aktor tersebut tengah menggarap film balap barunya, “F1,” yang dijadwalkan tayang perdana musim panas mendatang.

Brad Pitt dan Angelina Jolie juga terlibat dalam pertikaian sengit setelah Angelina Jolie mengajukan gugatan hukum senilai $67 juta terhadap Angelina Jolie atas penjualan Miraval, kebun anggur mereka di Prancis.

Pada hari Jumat, People melaporkan bahwa Angelina Jolie menuduh Brad Pitt berusaha membuatnya menandatangani perjanjian kerahasiaan senilai $8,5 juta terkait dengan tuduhan pelecehan yang dilakukannya.

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Daerah Los Angeles pada hari Kamis, pengacara Angelina Jolie mengatakan bahwa dia "tidak bertindak dengan niat jahat dan bermaksud menyakiti Pitt dalam menanggapi putusan hak asuh apa pun" ketika dia menjual sahamnya di Miraval pada tahun 2021.

"Sebaliknya, Brad Pitt-lah yang menolak untuk membeli haknya kecuali dia menerima NDA yang baru diperluas, yang dapat diberlakukan dengan penahanan sebesar $8,5 juta yang secara khusus dirancang untuk memaksanya bungkam tentang pelecehan dan tindakan menutup-nutupinya," demikian bunyi dokumen pengadilan.

Sementara itu, para mantan pasangan itu nyaris tidak akan bertemu satu sama lain saat mereka merilis film baru di Festival Film Venesia bulan depan.

Angelina Jolie akan terbang ke Italia untuk mempromosikan "Maria," di mana ia memerankan legenda opera Maria Callas.

Ia sudah mendapatkan banyak pujian atas film tersebut, yang akan bersaing untuk mendapatkan Golden Lion.

"Dari semua aspek, ia sangat hebat" dalam film tersebut, kata seorang sumber Hollywood.

Brad Pitt akan berada di Venesia untuk film pembunuh bayaran barunya “Wolfs,” bersama George Clooney.

"Pihak studio sudah mengaturnya agar Angie dan Brad tidak berada di sana pada waktu yang sama," kata seorang sumber dari industri Hollywood.

"Itu akan sangat canggung." (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Angelina Jolie Brad Pitt Pax kecelakaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :