Selasa, 17/09/2024 03:29 WIB

Insiden di Kolam Renang dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Zac Efron

Insiden di Kolam Renang dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Zac Efron

Insiden di Kolam Renang dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Zac Efron (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Zac Efron sedang dalam tahap pemulihan setelah mengalami masalah kesehatan saat berlibur di Spanyol.

Dikutip dari People, pada hari Jumat (2/8/2024), bintang Family Affair berusia 36 tahun ini tengah menginap di sebuah vila di Ibiza ketika ia mengalami "insiden kecil saat berenang" saat menggunakan kolam renang.

Zac Efron dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan dan diperbolehkan pulang keesokan paginya. "Dia baik-baik saja," kata perwakilan tersebut.

TMZ adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

Awal minggu ini, alumni High School Musical itu terlihat tampil di atas panggung bersama DJ Martin Garrix selama penampilannya di Ushuaïa Ibiza Hotel and Beach Club di kota Spanyol tersebut.

Dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar musisi "Animals" di TikTok, Zac Efron terlihat berjalan ke atas panggung saat membawakan salah satu lagu Garrix dan menari bersamanya, yang disambut sorak-sorai dari penonton.

Aktor tersebut sejauh ini memiliki tahun yang sibuk, setelah tampil dalam The Iron Claw, Ricky Stanicky dan yang terbaru, komedi romantisnya bersama Nicole Kidman dan Joey King, A Family Affair.

Pada bulan Juni, Zac Efron dan lawan mainnya Nicole Kidman (57) berbicara tentang komedi NSFW mereka — dan mengungkapkan bahwa sebelum disebut A Family Affair, judulnya berbeda dan jauh lebih cabul.

"Itu disebut Motherf----- ," Zac Efron menjelaskan, sementara Nicole Kidman menambahkan bahwa itu: "Dibunyikan bip."

"Entah kenapa judul itu tidak muncul di Netflix," candanya, sementara Zac Efron menambahkan bahwa judul yang menarik perhatian tersebut membuatnya sangat mempertimbangkan untuk mengambil proyek tersebut.

"Itu membuat naskah tetap berada di urutan teratas," kata Zac Efron.

"Seperti, apa sebenarnya maksudnya?"

"Saya melompat. Saya rasa kami berdua melakukannya. Kami melompat," kata Zac Efron tentang antusiasmenya dan Nicole Kidman untuk bekerja sama lagi, setelah sebelumnya mereka pernah beradu akting di The Paperboy tahun 2013.

"Rasanya, ini sempurna. Apa cara yang lebih baik untuk berhubungan kembali? Dan kami bisa bersenang-senang." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Zac Efron kolam renang Ibiza Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :