Kamis, 19/09/2024 06:14 WIB

Bellingham Diomeli Ancelotti gegara Cueki Panggilan Telepon

Jude Bellingham sempat bermasalah dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti selama persiapan musim panas.

Jude Bellingham menggigit medali Liga Champions (Foto: Sky Sports)

Madrid, Jurnas.com - Jude Bellingham sempat bermasalah dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti selama persiapan musim panas. Pasalnya, playmaker Inggris itu mengabaikan panggilan telepon sang pelatih baru-baru ini.

Dalam wawancara yang dikutip Goal pada Senin (5/8), Ancelotti mengaku marah dengan Bellingham akibat insiden itu.

"Saya meneleponnya dan ia tidak mengangkatnya dan saya meminta Vinicius untuk meneleponnya dan ia mengangkatnya," kata Ancelotti dalam wawancara tersebut.

Meski awalnya sempat marah dengan perilaku Bellingham, namun kini bintang Madrid bisa merasa lega, karena pelatih asal Italia itu malah menertawakan kejadian tersebut.

Apalagi saat ini Bellingham masih berlibur pasca membantu Timnas Inggris di Euro 2024. Mantan bintang Borussia Dortmund itu sukses mengantarkan The Three Lions ke final, meski kalah dari Spanyol.

Bellingham baru akan kembali berlatih bersama tim utama sebelum 14 Agustus 2024 mendatang, ketika Los Blancos menghadapi Atalanta di final Piala Super UEFA. Bintang anyar El Real, Kylian Mbappe, juga akan menyusul.

Diketahui, Bellingham dan Ancelotti secara umum memiliki hubungan yang baik sejak bintang Inggris tersebut bergabung dengan klub musim panas lalu.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :