Jum'at, 18/10/2024 13:23 WIB

Fulham Datangkan Bek Villareal, Dikontrak Empat Tahun

Fulham resmi mendatangkan bek Villareal, Jorge Cuenca, pada Senin (5/8).

Gelandang Villareal, Jorge Cuenca (Foto: The Athletic)

London, Jurnas.com - Fulham resmi mendatangkan bek Villareal, Jorge Cuenca, pada Senin (5/8). Pemain tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Craven Cottage.

Menurut laporan The Athletic, biaya transfer Cuenca ke Fulham masih dirahasiakan. Yang jelas, dia akan bersama The Cottagers hingga musim panas 2028, dan opsi perpanjangan selama satu tahun tambahan.

"Saya sangat, sangat bahagia. Saya sangat bangga berada di sini. Saya sangat bahagia berada di sini dan bermain untuk Fulham," kata Cuenca.

"Klub ini adalah klub bersejarah dan Craven Cottage adalah stadion bersejarah. Saya lebih memilih Fulham karena kotanya, klubnya, dan tentu saja stadionnya yang bersejarah, dan saya ingin bermain di Liga Premier," dia menambahkan.

Cuenca telah menjalani pemeriksaan medis di Portugal, bersamaan dengan pemusatan latihan yang sedang dilakukan tim asuhan Marco Silva, sebagai bagian dari rencana pramusim.

Fulham berupaya memperkuat sektor pertahanan menyusul kepergian Tosin Adarabioyo ke Chelsea sebagai agen bebas pada awal bursa musim panas ini. Semenetara itu Tim Ream saat ini sedang menegosiasikan kepindahan ke klub MLS Charlotte FC.

Diketahui, Villareal merekrut Cuenca dari Barcelona pada musim panas 2020. Setelah hanya mencatatkan satu kali penampilan bersama Barca, pemain 24 tahun itu menghabiskan dua tahun pinjaman di Almeria dan Getafe sebelum pindah ke Villareal.

KEYWORD :

Fulham Villareal Jorge Cuenca




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :