Selasa, 17/09/2024 03:17 WIB

Usai Insiden Berenang di Ibiza, Zac Efron Bagikan Kondisi Terkini

Usai Insiden Berenang di Ibiza, Zac Efron Bagikan Kondisi Terkini

Usai Insiden Berenang di Ibiza, Zac Efron Bagikan Kondisi Terkini (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Zac Efron sedang dalam tahap pemulihan.

Beberapa hari setelah aktor berusia 36 tahun itu terlibat dalam "insiden kecil saat berenang" di Ibiza, Spanyol, ia membagikan kabar terbarunya di Instagram Stories miliknya pada Minggu (4/8/2024).

"Bahagia dan sehat," tulis Zac Efron di samping foto dirinya mengangkat beban sambil berbaring di atas bola latihan.

"Terima kasih atas ucapan selamatnya," imbuh sang bintang.

Zac Efron tengah menginap di sebuah vila di Ibiza saat ia mengalami "insiden kecil saat berenang" saat menggunakan kolam renang pada Jumat (2/8/2024) seorang perwakilan bintang tersebut sebelumnya mengonfirmasi kepada People.

Ia dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan dan diperbolehkan pulang keesokan paginya.

"Ia baik-baik saja," kata perwakilan tersebut pada Sabtu (3/8/2024).

Awal minggu ini, alumni High School Musical itu terlihat tampil di atas panggung bersama DJ Martin Garrix selama penampilannya di Ushuaïa Ibiza Hotel and Beach Club di kota Spanyol tersebut.

Zac Efron terlihat berjalan ke atas panggung saat membawakan salah satu lagu Garrix dan menari bersamanya, diiringi sorak sorai dari penonton, dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar musisi "Animals" itu di TikTok .

Aktor tersebut sejauh ini memiliki tahun yang sibuk, setelah tampil dalam The Iron Claw, Ricky Stanicky dan yang terbaru, komedi romantisnya bersama Nicole Kidman dan Joey King, A Family Affair.

Zac Efron selanjutnya akan muncul dalam Three Men and a Baby, sebuah pembuatan ulang film tahun 1987,, dan film thriller Famous — keduanya saat ini sedang dalam tahap praproduksi, menurut IMDB. (*)

 

KEYWORD :

Zac Efron kolam renang Ibiza Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :