Selasa, 17/09/2024 02:16 WIB

Semangati Atlet Lari di Olimpiade Paris 2024, Adele Hentikan Konsernya di Atas Panggung

Semangati Atlet Lari di Olimpiade Paris 2024, Adele Hentikan Konsernya di Atas Panggung

Semangati Atlet Lari di Olimpiade Paris 2024, Adele Hentikan Konsernya di Atas Panggung. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Adele tetap mengikuti Olimpiade 2024 — bahkan saat dia tampil!

Penyanyi "Easy on Me" berusia 36 tahun menghentikan konsernya di Munich pada Sabtu (3/8/2024) untuk menyaksikan final lari 100 meter putri yang berlangsung di Paris.

Menurut video yang diunggah di media sosial, Adele menghentikan acaranya untuk melihat siapa yang akan membawa pulang emas dan berbagi beberapa kata penyemangat untuk para atlet.

Dalam klip tersebut, penyanyi tersebut terlihat berjalan ke bagian belakang panggung sambil membelakangi penonton.

Kamera berhenti memproyeksikan gerakannya pada jumbotron dan mulai menunjukkan lintasan balap.

Dalam video, narator di Olimpiade mengumumkan bahwa Julien Alfred dari Saint Lucia memenangkan tempat pertama dengan catatan waktu 10,72, dengan Sha`Carri Richardson dari Tim AS finis tak lama setelahnya.

Saat melihat pemenangnya, Adele berkata kepada penonton, "Mari kita beri tepuk tangan!"

Ia menambahkan, "Mari kita lanjutkan pertunjukannya. Luar biasa, St. Lucia!"

Klip lain dari konser malam sebelumnya menunjukkan pemenang Grammy 16 kali itu berbicara tentang menonton Olimpiade Paris 2024.

"... Saat saya menonton atlet kelas dunia, saya seperti, `Oh, pendaratan itu agak aneh, bukan? Oh, kakinya tidak benar-benar lurus.` Sementara itu, jika saya mencoba melakukan apa pun yang mereka lakukan, saya akan mati.”

Ia melanjutkan, "Saya pasti akan mati jika saya mencoba melakukan sedikit saja gerakan apa pun."

Penyanyi itu kemudian memuji pesenam Simone Biles atas kemenangan emasnya dalam senam, dengan mengatakan "dia benar-benar brilian."

Adele akan tampil di Munich selama beberapa hari hingga 31 Agustus di tempat terbuka Munich Messe, yang menampung 80.000 orang.

Menurut situs web untuk residensi tersebut, ini adalah pertama kalinya Adele tampil di "daratan Eropa" sejak 2016.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di situs web tersebut, "Jadi beberapa bulan yang lalu saya mendapat telepon tentang rangkaian pertunjukan musim panas. Saya sudah puas dengan pertunjukan saya di Hyde Park London dan tempat tinggal saya di Las Vegas, jadi saya tidak punya rencana lain. Namun, saya terlalu penasaran untuk tidak menindaklanjuti dan menikmati ide ini — stadion pop-up yang unik dan dirancang khusus untuk pertunjukan apa pun yang ingin saya adakan? Ohh!? Tepat di tengah-tengah Eropa? Di Munich? Agak acak, tetapi tetap luar biasa!"

Ia terus mengungkapkan kegembiraannya atas tanggal-tanggal yang akan dipasangkan dengan acara olahraga tersebut.

"Tepat setelah Euro? Ayo Inggris! Dengan Olimpiade di sebelah? Ayo Simone! Dan beberapa artis favorit saya juga akan tampil? Ya…YA!! Saya belum pernah tampil di Eropa sejak 2016! Saya tidak dapat memikirkan cara yang lebih indah untuk menghabiskan musim panas saya dan mengakhiri fase indah dalam hidup dan karier saya ini dengan pertunjukan yang lebih dekat dengan rumah selama musim panas yang mengasyikkan ini," katanya.

Awal bulan ini, Adele berbicara kepada media Jerman ZDF tentang rencananya untuk musik baru dan mengatakan bahwa dia fokus pada "hal-hal kreatif lainnya."

"Saya sama sekali tidak punya rencana untuk membuat musik baru," ungkap Adele.

"Saya ingin istirahat sejenak setelah ini dan saya rasa saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya, hanya untuk sementara waktu," pungkasnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Adele Munich Olimpiade Paris 2024 Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :