Kamis, 19/09/2024 22:40 WIB

Minim Peluang ke Tim Utama, Nico Paz Ingin Hengkang

Nico Paz putus asa dengan minimnya kesempatan yang dia dapatkan untuk bermain di tim utama Real Madrid

Pemain muda Real Madrid, Nico Paz, melakukan selebrasi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid Castilla, Nico Paz, putus asa dengan minimnya kesempatan yang dia dapatkan untuk bermain di tim utama Real Madrid. Karena itu, pemain tersebut berencana hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Marca pada Selasa (6/8), Paz merasa waktunya di Real Madrid sudah berakhir, dan karirnya bersama Castilla sudah tidak mungkin berkembang.

"Dia merasa sekaranglah saatnya untuk mencari tim yang akan memberinya peran penting dan membantunya berkembang sebagai pemain sepak bola," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa saat ini rencana Paz ialah bermain sebanyak mungkin selama tur pramusim El Real di Amerika Serikat. Lalu, ketika skuat kembali ke Spanyol, dia akan menjajaki potensi kepindahan ke klub lain.

Paz bergabung dengan akademi Madrid pada 2016 silam. Dia telah membuktikan bahwa dirinya terlalu hebat untuk bermain di Castilla, yang kini berada di divisi ketiga Spanyol.

Namanya sempat dikaitkan dengan Leganes dalam beberapa kesempatan selama bursa musim panas. Karena itu, tak heran apabila musim depan dia tidak lagi bermain di Estadio Alfredo Di Stefano.

KEYWORD :

Nico Paz Real Madrid Castilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :