Selasa, 10/09/2024 08:21 WIB

MU Beralih Target usai Mundur dari Perburuan Ugarte

Manchester United (MU) beralih target baru setelah mundur dari perburuan mengejar gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Manuel Ugarte.

Gelandang PSG, Manuel Ugarte (Foto: French Football Weekly)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) beralih ke target baru setelah mundur dari perburuan mengejar gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Manuel Ugarte. Pasalnya, PSG membanderol Ugarte tak kurang dari 60 juta euro.

PSG memang tak keberatan melepas Ugarte ke Old Trafford. Namun, raksasa Prancis ingin mendapatkan nilai yang sama seperti yang mereka bayarkan kepada Sporting Lisbon, mantan klub Ugarte, pada 2023 lalu.

Menurut laporan The Athletic pada Selasa (6/8), kedua klub memiliki perbedaan cukup jauh dalam hal penilaian. Karena itu, Setan Merah memutuskan untuk mencari gelandang alternatif lainnya.

"Hanya jika PSG mengurangi permintaan mereka, mungkin saja pihak Old Trafford akan kembali ke meja perundingan, tetapi sejauh ini belum ada kemajuan yang dicapai," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, Ugarte tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi untuk tim asuhan Luis Enrique pada musim debutnya di Ligue 1. Dia membantu tim meraih trofi liga, gelar Coupe de France, dan Trophee des Champions.

Kendati demikian, dia hanya 21 kali tampil sebagai starter di liga untuk PSG. Dan sepanjang turnamen Liga Champions musim lalu, dia tidak masuk dalam susunan pemain inti dalam enam pertandingan babak gugur.

Ugarte memulai karirnya di klub Uruguay, Fenix, sebelum bergabung dengan Famalico di Portugal pada Desember 2020. Kemudian dia diboyong Sporting Lisbon pada musim panas 2021.

KEYWORD :

Manuel Ugarte Manchester United Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :