Selasa, 17/09/2024 00:49 WIB

PSG Buka Negosiasi dengan MU untuk Gaet Sancho

Paris Saint-Germain (PSG) telah membuka pembicaraan dengan Manchester United (MU), untuk membahas kemungkinan transfer Jadon Sancho

Manajer MU, Erik ten Hag, dan Jadon Sancho (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah membuka pembicaraan dengan Manchester United (MU), untuk membahas kemungkinan transfer Jadon Sancho pada bursa musim panas ini.

Menurut laporan Sky Sports yang dikutip Goal pada Selasa (6/8), kedua klub saat ini sedang menegosiasikan struktur kepsekatan potensial, untuk Sancho yang menyatakan bersedia hengkang dari Old Trafford.

Sancho baru saja kembali ke MU setelah menjalani pinjaman selama setengah musim di Borussia Dortmund. Pertengahan musim lalu, dia berselisih dengan manajer Erik ten Hag, yang mengakibatkan pemain Inggris itu diasingkan dari skuat utama.

Sekembalinya ke Old Trafford, Sancho berhasil memulihkan hubungannya dengan Ten Hag. Terbukti, mantan bintang Dortmund itu diturunkan dalam laga pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Ten Hag juga mengisyaratkan bakal mempertimbangkan posisi baru kepada winget tersebut, setidaknya dalam beberapa pertandingan pembuka kampanye musim 2024-2025 nanti.

Di sisi lain, PSG membutuhkan winger baru menyusul perginya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Keinginan PSG merekrut Sancho tampaknya akan menjadi jalan bagi MU untuk membawa Manuel Ugarte dari raksasa Ligue 1.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :