Selasa, 17/09/2024 02:41 WIB

Cerita Son Heung Min Kesal Usai Dibikin Malu Mourinho

Penyerang sayap Tottenham Hotspurs, Son Heung Min, pernah merasa kesal dengan Jose Mourinho, ketika manajer asal Portugal itu menangani Spurs beberapa tahun lalu.

Penyerang Tottenham Hotspurs, Son Heung Min (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Tottenham Hotspurs, Son Heung Min, pernah merasa kesal dengan Jose Mourinho, ketika manajer asal Portugal itu menangani Spurs beberapa tahun lalu.

Son merupakan sosok kunci di skuat The Lilywhites. Dia telah tampil dalam 408 pertandingan dan mencetak 162 gol sejak pertama kali bergabung pada 2015 silam. Namun, dia bawah asuhan Mourinho, keduanya tak selalu sependapat.

Dalam sebuah wawancara, Son menceritakan dirinya pernah dibuat sangat kesal oleh Mourinho. Sebab, Mourinho memarahinya di depan rekan satu tim yang membuat bintang Korea Selatan itu malu.

"Suatu kali Mourinho menegur saya selama pertandingan. (Dia berkata) `Saya rasa Anda tidak ingin bermain dengan tim seperti Burnley atau Stoke (permainan yang kasar)` di depan semua pemain dan saya sangat kesal karenanya, saya bahkan bukan anak berusia 18-19 tahun yang pantas diperlakukan seperti itu," kata Son dikutip dari Goal pada Selasa (6/8).

Namun kekesalan itu tak bertahan lama. Usai pertandingan, Mourinho mengirimkan pesan singkat yang berisi alasannya memarahi Son, yakni ingin mendorong pemain Spurs lainnya tidak malas dengan cara memberi tahu Son, pemain terbaik di dalam tim.

"Dan setelah membaca pesan teks itu, saya merasa senang," ujar dia.

Son terlibat dalam tur pramusim Spurs yang dipimpin manajer Ange Postecoglou. Selanjutnya, Spurs akan menghadapi Bayern Munich, sebelum memulai kampanye 2024-2025 melawan Leicester City.

KEYWORD :

Son Heung Min Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :