Selasa, 17/09/2024 02:36 WIB

Diincar MU, Dumfries Tolak Kontrak Baru Inter

Denzel Dumfries menolak tawaran perpanjangan kontrak baru di tengah minat dari Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas.

Bek Inter Milan, Denzel Dumfries (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, menolak tawaran perpanjangan kontrak baru di tengah minat dari Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Rabu (7/8), bek asal Belanda itu tidak berniat untuk negosiasi di San Siro hingga bursa transfer ditutup.

Situasi ini menarik bagi MU yang membutuhkan pengganti Aaron Wan-Bissaka, apabila pemain tersebut akhirnya meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan West Ham.

Laporan itu menambahkan bahwa Dumfries hanya ingin meninggalkan Inter Milan, dan menganggap penawaran Setan Merah cukup menarik sebagai tujuan klub selanjutnya. Dengan kontrak Dumfries tersisa 12 bulan lagi, maka penjualan dianggap langkah realistis.

Sementara itu MU sedang dalam proses melepas Wan-Bissaka setelah menyetujui kesepakatan prinsip dengan The Hammers. Kendati demikian, bek 26 tahun itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan tim asuhan Julen Lopetegeui.

Sebagai langkah alternatif, apabila Wan-Bissaka dijual ke West Ham, maka MU akan mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich. Apalagi Bayern sudah setuju menjual pemain Maroko itu.

KEYWORD :

Denzel Dumfries Inter Milan Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :