Selasa, 17/09/2024 02:39 WIB

Absennya Fred Jadi Alasan Mourinho Keok dari Lille

Fenerbahce menelan kekalahan dalam laga penting Kualifikasi Ronde Ketiga Liga Champions UEFA atas Lille pada Rabu (7/8) dini hari

Gelandang Fenerbahce, Fred (Foto: The Sun)

Ankara, Jurnas.com - Fenerbahce menelan kekalahan dalam laga penting Kualifikasi Ronde Ketiga Liga Champions UEFA atas Lille pada Rabu (7/8) dini hari. Raksasa Turki kebobolan di menit-menit akhir dengan skor final 201.

Setelah pertandingan, manajer klub Turki tersebut, Jose Mourinho, merasa kecewa karena Fred tidak bisa diturunkan untuk pertandingan ini, karena dianggap tidak memenuhi syarat.

"Saya tidak suka mengatakan ini, tetapi saya merindukan Fred. Ia pemain penting bagi kami," ujar pelatih 61 tahun itu sebagaimana dikutip dari Goal.

"Kami mengakhiri babak pertama pertandingan dengan tertinggal 2-1. Sekarang saatnya pergi ke Kadıköy dengan bendera kuning dan biru tua kami," dia menambahkan.

Fred bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United (MU) pada musim panas lalu. Dia dipertemukan lagi dengan Mourinho, yang pernah menanganinya saat masih di Old Trafford.

Selanjutnya, Fenerbahce akan melakoni pertandingan Super Lig Turki pada 11 Agustus mendatang melawan Adana Demirspor, sebelum menghadapi Lille di putaran kedua Kualifikasi Ronde Ketiga di kandang enam hari kemudian.

KEYWORD :

Fred Fenerbahce Jose Mourinho Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :