Selasa, 10/09/2024 08:26 WIB

Gagal Gaet Rapinha, Al-Nassr Ingin Satukan Ronaldo dan Antony

Antony diicar oleh Al-Nassr untuk menyatukan pemain Brasil itu dengan Cristiano Ronaldo

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo dikawal pemain MU, Antony (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Nassr mulai bergerak cepat untuk mencari winger alternatif usai gagal merayu penyerang sayap Barcelona, Rapinha, di bursa transfer musim panas. Kini, klub Liga Pro Saudi itu membidik pemain Manchester United (MU), Antony.

Menurut laporan Football Insider, Antony diicar oleh Al-Nassr untuk menyatukan pemain Brasil itu dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah bermain bersama saat Ronaldo masih berseragam Setan Merah pada paruh pertama musim 2022-2023.

Dikutip dari Goal pada Rabu (7/8), Antony mengalami masa-masa sulit di Old Trafford, sejak didatangkan dengan biaya transfer mahal yakni £85 juta dari Ajax pada 2022 silam.

Dalam 82 penampilan, dia hanya terlibat dalam 16 gol, dan Setan Merah sadar bahwa tim tersebut kemungkinan besar harus menanggung kerugian besar jika Antony akhirnya pergi secara gratis.

Karena itu, laporan tersebut mengklaim MU ingin menjual Antony pada musim panas ini, meski klub tersebut juga terbuka dengan opsi mengizinkan sang pemain pergi dengan status pinjaman asal gajinya sebesar 100.000 pounds per pekan ditanggung klub yang meminjam.

Apalagi, mengingat kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi, karena itu kepindahan sementara dianggap lebih layak secara finansial.

Jika kepindahan ini tak terwujud pada musim panas, maka Antony berpeluang tampil dalam laga Community Shield akhir pekan ini melawan Manchester City, sebelum melakoni laga perdana Liga Premier kontra Fulham pada 16 Agustus.

KEYWORD :

Antony Cristiano Ronaldo Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :