Kamis, 19/09/2024 06:17 WIB

Alasan Ancelotti Coret Guler dan Endrick saat Lawan Chelsea

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menurunkan Arda Guler dan Endrick saat El Real menghadapi Chelsea dalam laga tur pramusim di Amerika Serikat.

Debut Endrick bersama Real Madrid berujung kekalahan (Foto: Managing Madrid)

New York, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menurunkan Arda Guler dan Endrick saat El Real menghadapi Chelsea dalam laga tur pramusim di Amerika Serikat.

Dengan absennya kedua pemain muda tersebut, Ancelotti menurunkan Vinicius Junior, Brahim Diaz, dan Rodrygo sebagai starter sebelum digantikan oleh Juanmi Latasa pada babak kedua.

Usai laga, Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengambil risiko apapun pada Endrick maupun Guler. Sebab, keduanya sedang mengalami pemulihan pasca pertandingan kontra Barcelona.

"Mereka mengalami kesulitan untuk pulih setelah pertandingan melawan Barcelona. Kami lebih memilih untuk menghindari mengambil risiko karena kami ingin semua orang tiba dengan selamat untuk final Piala Super. Pagi ini mereka berlatih secara individu," kata Ancelotti dikutip dari Sports Mole pada Rabu (7/8).

Ancelotti menilai persiapan timnya menjelang kampanye musim baru kian membaik, dengan tempo permainan dan pola serangan yang bagus, meski beberapa pemain baru bergabung pasca liburan musim panas.

"Kami bermain vertikal dengan Vini dan Rodrygo dan itu adalah pertandingan pramusim yang bagus. Mereka yang mulai berlatih pada 15 Juli melakukannya dengan cukup baik," ujar dia.

Real Madrid akan kembali menjalani pertandingan ketika melawan Atalanta di Piala Super UEFA. Dalam laga ini, El Real akan penyerang bintang anyar, Kylian Mbappe, yang baru bergabung dalam pelatihan di Valdebebas hari ini.

KEYWORD :

Arda Guler Endrick Real Madrid Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :