Selasa, 10/09/2024 08:25 WIB

David Eks Vokalis Band Naif, Beri Dukungan Putrinya Audrey Davis di Kasus Video Syur

Kasus video syur yang menjerat putronya Audrey Davis, eks vokalis band Naif, David Bayu beri dukungan

David eks vokalis Naif dampingi putrinya Audrey Davis. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mantan vokalis grup band Naif, David Bayu buka suara perihal kasus dugaan video syur yang melibatkan putrinya, Audrey Davis usai mendampingi anaknya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

David mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung anaknya menjalani kasus dugaan video syur yang mirip dengan Audrey.

“Selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak. Mohon doanya,” ucap David kepada wartawan usai mendampingi Audrey jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Kendati demikian, David belum memberikan keterangan lebih jauh perihal kasus tersebut, termasuk apakah akan melaporkan pihak-pihak yang menjadi penyebar video tersebut.

Ia hanya menyebutkan untuk tindak lanjut kasus tersebut diserahkan kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Ikutin prosedurnya, dan saya serahkan Pak Sandi (kuasa hukum),” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, putri dari musisi David Bayu eks vokalis Naif, Audrey Davis kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan penyebaran video syur.

Kembali didampingi ayahnya, Audrey Davis tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro sekitar pukul 13.42 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna biru gelap dan masker-kacamata hitam serta topi yang menutupi wajahnya.

Sembari memegang tangan ayahnya, Audrey lebih sering menunduk dan tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan awak media yang menunggu kehadirannya.

“Saksi AD akan datang untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik dalam rangka pemeriksaan lanjutan, yang kemarin sempat terhenti karena alasan kesehatan,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

KEYWORD :

David Bayu Naef Video Syur Audrey Davis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :