Selasa, 10/09/2024 08:23 WIB

Jadi Sasaran Dugaan Rencana Teroris, Tiga Konser Eras Tour Taylor Swift di Austria Dibatalkan

Jadi Sasaran Dugaan Rencana Teroris, Tiga Konser Eras Tour Taylor Swift di Austria Dibatalkan

Jadi Sasaran Dugaan Rencana Teroris, Tiga Konser Eras Tour Taylor Swift di Austria Dibatalkan. (FOTO: NOAM GALAI/TAS24/GETTY)

JAKARTA - Eras Tour Taylor Swift di Austria minggu ini telah dibatalkan menyusul dugaan rencana teror.

Pada hari Rabu (7/8/2024), pihak berwenang mengonfirmasi bahwa dua orang pria telah ditangkap terkait dengan rencana penyerangan terhadap konser yang akan diadakan di Stadion Ernst Happel di Wina mulai tanggal 8 hingga 10 Agustus.

Menurut unggahan promotor yang dibagikan ulang di Instagram Stories akun resmi Taylor Nation, pertunjukan tersebut kini telah dibatalkan.

"Dengan adanya konfirmasi dari pejabat pemerintah mengenai rencana serangan teroris/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">teroris di Stadion Ernst Happel, kami tidak punya pilihan selain membatalkan tiga pertunjukan yang telah dijadwalkan demi keselamatan semua orang," demikian bunyi pesan yang awalnya dibagikan di laman Barracuda Music, yang menyebutkan bahwa semua tiket yang dibeli oleh penggemar "akan secara otomatis dikembalikan dalam 10 hari kerja ke depan."

Dalam konferensi pers Rabu sebelumnya, kepala polisi Wina Gerhard Pürstl mengatakan bahaya langsung telah "diminimalkan" tetapi "bahaya abstrak" masih ada di kota itu, menurut BBC.

Oleh karena itu, keputusan dibuat untuk membatalkan pertunjukan Taylor Swift di Wina. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Eras Tour Austria teroris teror




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :