Rabu, 18/09/2024 22:01 WIB

Alonso Puji Arteta Usai Leverkusen Keok dari Arsenal

Pelatih kepala Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, memuji manajer Arsenal, Mikel Arteta, usai timnya dikalahkan The Gunners dalam laga persahabatan pramusim pada Kamis (8/8) pagi.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih kepala Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, memuji manajer Arsenal, Mikel Arteta, usai timnya dikalahkan The Gunners dalam laga persahabatan pramusim pada Kamis (8/8) pagi.

Arsenal menang berkat gol cepat Olesandr Zinchenko pada menit ke-8, sebelum digandakan oleh Leandro Trossard dan Gabriel Jesus menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, Kai Havertz menyumbang gol pada menit ke-65. Leverkusen hanya mampu membalas lewat Adam Hlozek pada menit ke-76, untuk mengakhiri skor 4-1 di babak kedua.

Kemenangan Arsenal cukup mengesankan, mengingat musim lalu Alonso memimpin Leverkusen meraih kemenangan Bundesliga dan DFB-Pokal, tak terkalahkan, dan membawa klub tersebut ke final Liga Europa.

"Kompetitif. Dia selalu menjadi sosok yang kompetitif. Di sini Anda dapat melihat bagaimana dia mengembangkan proyek yang hebat," kata Alonso dikutip dari Goal.

"Anda bisa melihat bahwa dia ingin menang dan dia mempersiapkan diri untuk itu. Itu adalah hasil dari banyak keputusan yang telah diambilnya sehingga dia bisa sampai di Arsenal," dia menambahkan.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Lyon di Piala Emirates pada akhir pekan ini, sebelum melawan Wolves dalam laga perdana Liga Premier pada 17 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Xabi Alonso Mikel Arteta Arsenal vs Bayer Leverkusen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :