Senin, 16/09/2024 15:48 WIB

Terjebak Nostalgia, Urusan Masa Lalu Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Telah Selesai

Terjebak Nostalgia, Urusan Masa Lalu Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Telah Selesai

Terjebak Nostalgia, Urusan Masa Lalu Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Telah Selesai. (FOTO: GLAMOUR)

JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah menjalani "latihan penyelesaian" yang menelan biaya jutaan dolar — semua itu karena mereka tak bisa berhenti bertanya-tanya tentang "urusan yang belum selesai" di masa lalu mereka, menurut beberapa sumber.

"Mereka larut dalam momen itu. Jennifer Lopez sudah menginginkan pernikahan ini — gaun, teman-teman, semua pernak-pernik dan hiasan — selama puluhan tahun," kata seorang teman seperti dikutip dari Page Six.

Setelah membatalkan pertunangan pertama mereka pada tahun 2004, keduanya tampaknya selalu bertanya-tanya "bagaimana jika," yang berujung pada percintaan dan pernikahan yang kembali terjalin pada tahun 2022.

Acara tiga hari di perkebunan Ben Affleck senilai $8 juta di Georgia itu, merupakan pesta yang luar biasa, dengan Jennifer Lopez mengenakan bukan hanya satu, tetapi tiga gaun rancangan Ralph Lauren.

Kini, sumber mengatakan kepada Page Six, pasangan itu diperkirakan akan mengumumkan pernikahan mereka secara resmi berakhir pada akhir musim panas.

Temannya mengatakan Ben Affleck dan Jennifer Lopez terjebak dalam nostalgia dan gagasan untuk akhirnya mewujudkan impian mereka dua dekade lalu.

"Sekarang, "Mereka telah membalik halaman dari semua urusan yang belum selesai selama 20 tahun lebih. Mereka telah melihat semuanya sampai akhir — dan mereka tahu pasti sekarang bahwa mereka tidak dibangun untuk jangka panjang," kata teman itu.

"Tidak ada lagi pertanyaan yang belum terjawab. Mereka telah melihat semua yang perlu mereka lihat, dan semuanya sudah berakhir."

“Pada akhirnya, ini akan menjadi tindakan penutupan yang paling rumit dan mahal yang pernah ada.”

Pada bulan Mei, seorang sumber mengatakan kepada Page Six tentang Ben Affleck: "Jika ada cara untuk bercerai atas dasar kegilaan sementara, dia akan melakukannya. Dia merasa dua tahun terakhir hanyalah mimpi buruk..."

Pasangan itu telah mendaftarkan rumah mereka di Beverly Hills senilai $68 juta untuk dijual, dan Affleck telah membeli rumah senilai $20 juta di Brentwood, dekat dengan ketiga anaknya dan mantan istrinya Jennifer Garner.

Sementara itu, Jennifer Lopez telah mengunjungi rumah-rumah sejak kembali ke Los Angeles dan menghabiskan bulan lalu di Hamptons.

"Ben Affleck sudah menemukan rumah barunya, Jen akan segera memilihnya. Semuanya sudah selesai dan tidak ada minat, keinginan, atau alasan untuk kembali," kata teman itu.

Ben Affleck, yang akan berusia 52 tahun pada tanggal 15 Agustus, tidak bergabung dengan istrinya pada ulang tahunnya yang ke-55 di Hamptons, yang dirayakannya dengan pesta bertema "Bridgerton" diikuti dengan makan siang.

"Musim panasnya tidak seperti yang direncanakan sebelumnya, tetapi dia memanfaatkannya sebaik-baiknya. Dia selalu bersyukur atas waktu bersama keluarga," kata seorang sumber. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :