Selasa, 17/09/2024 02:19 WIB

Akhirnya Merumput! De Gea Putuskan Gabung Fiorentina

David de Gea akhirnya kembali merumput pasca berstatus tanpa klub dalam satu tahun terakhir.

Mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Mantan penjaga gawang Manchester United (MU), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">David de Gea, akhirnya kembali merumput pasca berstatus tanpa klub dalam satu tahun terakhir. Dia dikabarkan bakal bergabung dengan klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Fiorentina.

Menurut sejumlah laporan yang dikutip Goal pada Jumat (9/8), De Gea siap merapat ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Fiorentina pada musim panas ini. Dia kabarnya telah menyepakati persyaratan pribadi dengan klub Italia tersebut.

"Dia telah mengurangi permintaan gajinya secara signifikan dan siap untuk mendapatkan €2 juta per musim," demikian bunyi laporan La Gazzetta dello Sport.

Sebelum -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Fiorentina, De Gea sempat diisukan bakal pindah ke klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A lainnya, Genoa. Namun, kesepakatan itu berujung gagal karena gaji yang dipatok De Gea terlalu tinggi.

Sejumalh klub Liga Pro Saudi dan Major League Soccer (MLS) juga tertarik merekrut kiper asal Spanyol itu pada musim panas ini, namun tidak ada kesepakatan yang terwujud pada akhirnya.

Diketahui, De Gea bergabung dengan MU dari Atletico Madrid pada 2011 silam. Dia telah tampil 545 kali untuk Setan Merah dan memenangkan sejumlah gelar, termasuk Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Europa.

KEYWORD :

Serie A David de Gea Fiorentina -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :