Selasa, 17/09/2024 02:10 WIB

Bayern Munich Batalkan Kesepakatan Rekrut Bek Leverkusen

Bayern Munich membatalkan pembelian Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen pada bursa musim panas ini, meskipun sudah ada kesepakatan antara kedua klub sebelumnya.

Bek Leverkusen, Jonathan Tah (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich membatalkan pembelian Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen pada bursa musim panas ini, meskipun sudah ada kesepakatan antara kedua klub sebelumnya.

Klub Bavaria memang sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer bek Jerman tersebut. Tah juga dikabarkan ingin hengkang, bahkan memutuskan tidak menandatangani kontrak baru.

Namun, menurut laporan Kicker yang dikutip Goal pada Jumat (9/8), Bayern tidak lagi tertarik untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut, sehingga kesepakatan sebelumnya batal.

Laporan BILD sebelumnya menyatakan bahwa Leverkusen menetapkan batas waktu transfer, dan jika tidak ada tawaran apapun dari Bayern, maka Tah harus tetap di klubnya saat ini.

Yang jelas, kesepakatan itu kini tidak akan terjadi lagi setelah sebagian manajemen Bayern menentang rencana transfer tersebut.

Diketahui, Tah telah tampil lebih dari 350 kali untuk Leverkusen sejak 2015 silam. Dia merupakan salah satu pemain penting pelatih Xavi Alonso, yang berhasil memenangkan gelar liga bersejarah musim lalu.

Kini, mantan pemain Hamburger SV itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, dan dilaporkan masih menolak untuk menandatangani perpanjangan. Leverkusen diperkirakan bakal menjualnya musim panas ini, daripada kehilangan sang pemain secara gratis pada 2025.

KEYWORD :

Jonathan Tah Bayern Munich Bayer Leverkusen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :