Selasa, 17/09/2024 01:03 WIB

West Ham Kejar Bek Incaran MU dan Juventus

West Ham sedang mengejar kesepakatan lanjutan untuk mendapatkan bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, yang kini menjadi incaran Manchester United (MU) dan Juventus.

Bek Nice, Jean-Clair Todibo (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - West Ham sedang mengejar kesepakatan lanjutan untuk mendapatkan bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, yang kini menjadi incaran Manchester United (MU) dan Juventus.

The Hammers sebenarnya telah menyelesaikan kesepakatan dengan Nice untuk mendapatkan Todibo dengan status pinjaman dan opsi pembelian seharga 32 juta euro. Namun, sang pemain masih enggan terbang ke Inggris dan diyakini sedang menunggu Juventus.

"West Ham sekarang meyakini ada peluang untuk meninjau kembali kepindahan itu, pinjaman dengan kewajiban dan transfer permanen sedang dieksplorasi," demikian laporan Sky Sports pada Jumat (9/8).

Selanjutnya, keputusan akhir berada di tengan pemain apabila West Ham telah mencapai kesepakatan penuh dengan Nice. Apalagi, Todibo juga masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Juventus telah melakukan negosiasi untuk merekrut Todibo. Namun, proses kesepakatan itu masih alot. Demikian pula MU yang juga menargetkan pemain 24 tahun itu. Bedanya, MU tidak memungkinkan untuk mendapatkan Todibo.

Nice berada satu kepemilikan dengan MU di bawah INEOS selaku pemilik saham minoritas. Kedua klub sepakat tidak melakukan transfer pemain satu sama lain, guna memastikan kedua tim bisa bermain di kompetisi UEFA.

KEYWORD :

Jean-Clair Todibo West Ham Manchester United Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :