Selasa, 17/09/2024 02:23 WIB

Ancelotti Yakin Mbappe Mampu Cepat Beradaptasi di Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan penyerang anyarnya, Kylian Mbappe, membutuhkan waktu beradaptasi di klub

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe, dan pelatih Carlo Ancelotti (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan penyerang anyarnya, Kylian Mbappe, membutuhkan waktu beradaptasi di klub. Namun, dia yakin bintang Prancis itu mampu beradaptasi lebih cepat dari pemain lainnya.

Mbappe baru bergabung pekan ini dengan tim utama Madrid setelah menjalani liburan pasca membela Timnas Prancis di Euro 2024. Pembeliannya dari Paris Saint-Germain (PSG) mengakhiri drama transfer yang berlangsung bertahun-tahun.

"Dia harus beradaptasi dengan tim ini seperti yang harus dilakukan semua orang. Kami sangat senang dia ada di sini karena dia memiliki kualitas yang hebat dan, saya yakin, mengingat kepribadiannya, dia akan beradaptasi dengan cepat," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid pada Jumat (9/8).

"Semua orang di Real Madrid sangat senang dia ada di sini, para penggemar, klub, para pemain, rekan satu tim, pelatih. Kami semua sangat senang dia ada di sini. Kami yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik," dia menambahkan.

Mbappe berpeluang turun dalam pertandingan melawan Atalanta di Piala Super UEFA pada 15 Agustus mendatang. Ancelotti mengatakan, laga ini terbilang sulit karena musim Atalanta mampu tampil gemilang hingga menjuarai Liga Europa.

"Mereka mampu memenangkan pertandingan seperti itu dengan mudah, bahkan di final. Jadi, kami sangat menghormati tim ini. Namun, kami berharap dapat tampil dalam performa terbaik kami," ujar dia.

Musim depan, Ancelotti akan memiliki skuat mentereng. Kendati demikian, kelebihan ini membuatnya dituntut mengamankan berbagai gelar kejuaraan tanpa terkecuali, termasuk mempertahankan Liga Champions.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :