Kamis, 19/09/2024 22:49 WIB

Terpeleset dan Jatuh dari Tangga Cardi B Nyaris Keguguran

Terpeleset dan Jatuh dari Tangga Cardi B Nyaris Keguguran

Terpeleset dan Jatuh dari Tangga Cardi B Nyaris Keguguran. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Cardi B berbagi detail baru tentang ketakutan medis yang dialaminya baru-baru ini.

Dalam percakapan di X Spaces pada hari Kamis (8/8/2024), rapper hamil berusia 31 tahun itu menggambarkan dengan tepat bagaimana ia merasa "lumpuh" dan "tidak dapat bergerak selama dua hari berturut-turut" setelah ia menceritakan bahwa ia mengalami "kecelakaan aneh " yang hampir menyebabkan keguguran.

"Saya sedang menuruni tangga dan saya sedikit terpeleset," jelas penyanyi "I Like It".

"Saya hampir terjatuh, tetapi saya berusaha mencegah diri saya jatuh, jadi saya berpegangan pada pegangan tangga. Kaki saya masih terpeleset, dan saya agak terbentur."

Ia menambahkan bahwa saat terjatuh, "Saya merasakan sentakan aneh, seperti bunyi letupan, dan saya tidak bisa benar-benar bangun."

Setelah "berteriak" memanggil ayahnya, dia berlari dan "berusaha membantuku berdiri dan menuruni tangga."

Meskipun ayahnya sudah berusaha, Cardi B berkata, "Aku merasa tidak bisa berjalan, seperti merasakan sakit di, entahlah, di bagian bawah perutku."

Cardi B mencatat bahwa ia menggendong calon bayinya "sedikit rendah," jadi ia terbiasa merasakan "sedikit nyeri" di bagian itu dan memutuskan untuk tidur siang setelah terjatuh.

Namun, Cardi B berkata, "Saat aku bangun, aku sama sekali tidak bisa menggerakkan bokongku. Menggerakkan kaki saja sudah membuat bagian bawah perutku sakit. Aku tidak bisa bergerak. Aku merasa seperti lumpuh."

Karena tidak dapat bergerak dan mulai panik, penyanyi itu naik ambulans ke rumah sakit dan di sana ia "menemukan bahwa ligamen di panggulnya robek dan letaknya tepat di tempat kepala bayinya berada."

"Saya mengalami pembukaan dan kontraksi setiap dua menit selama 24 jam penuh," calon ibu tiga anak ini melanjutkan.

"Jadi mereka harus memantau saya dan saya merasakan sakit yang luar biasa. Saya tidak bisa bergerak selama dua hari berturut-turut."

Cardi B menambahkan bahwa pada akhirnya dokter "mengirim saya pulang," dan mereka "tidak hanya menyuruh saya istirahat di tempat tidur, tetapi saya juga harus menjalani terapi."

"Jadi berhentilah mempermainkanku. Aku bahkan bukan tipe orang yang suka melebih-lebihkan sesuatu," katanya kepada mereka yang mengkritiknya karena sebelumnya meminta lebih banyak morfin dari rumah sakit.

"Kalian bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi atau apa yang sedang kualami."

Cardi B awalnya mengumumkan berita kehamilannya di Instagram pada hari Kamis, 1 Agustus, hanya satu hari setelah ia mengajukan gugatan cerai dari suaminya Offset (32) setelah enam tahun menikah. Mantan pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Wave Set (2½) dan seorang putri bernama Kulture Kiari (6). (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Cardi B Offset hamil ligamen robek




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :