Senin, 16/09/2024 15:49 WIB

Orang-orang Terdekat tak Suka Jennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck

Orang-orang Terdekat tak Suka Jennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck 

Orang-orang Terdekat tak Suka Jennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Ben Affleck tidak pernah menjadi favorit dalam lingkaran terdekat Jennifer Lopez — tetapi mereka tetap melanjutkan hubungan itu — termasuk kritikus paling vokal bintang “Argo” itu, Benny Medina.

Dikutip dari Page Six, penghinaan manajer lama Jennifer Lopez terhadap Ben Affleck bermula dari kegagalan pertunangan pasangan selebriti itu di tahun 2000-an.

"Keduanya tidak tahan satu sama lain. Mereka tidak akur dan masih ada permusuhan," kata seorang sumber.

Benny Medina berperan penting dalam menjadikan Jennifer Lopez — yang terkenal memulai kariernya sebagai penari di acara sketsa tahun 90-an “In Living Color” — menjadi bintang dunia papan atas. Namun, ia berpisah dengannya pada tahun 2003.

Jennifer Lopez kemudian mempekerjakan kembali Benny Medina beberapa tahun setelah dia dan Ben Affleck membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2004, dan jagoan dunia hiburan itu telah menjadi salah satu orang kepercayaannya yang paling terpercaya sejak saat itu.

Namun, dia tampaknya bungkam soal Bennifer 2.0.

Sumber lain memberitahu bahwa kali ini, Benny Medina "tutup mulut" tentang percintaan dan pernikahan mereka yang kembali terjalin.

“Sikapnya adalah, `Saya tidak akan mengatakan apa pun.` (Tidak ada) sikap, `Bagus untukmu,` tetapi juga, (dia) tidak bersikap negatif,” klaim sumber tersebut.

"Dia mengenalnya dan dia tahu dia akan menikahinya apa pun yang terjadi, jadi apa gunanya?" sumber itu.

Namun, Bennifer 2.0 telah menghancurkan persahabatan Jennifer Lopez dengan sahabat lamanya Leah Remini, yang ia temui melalui mantan suaminya Marc Anthony.

Seorang sumber sebelumnya memberi tahu bahwa Leah Remini mendorong Jennifer Lopez untuk memikirkan alasan mereka putus sebelum ia kembali menjalin hubungan dengan bintang "Gone Girl" tersebut.

"Karena dia egois dan tidak berkomitmen penuh sebagai pasangan. J.Lo sangat marah hingga memutuskan semua hubungan," klaim mereka. (Jennifer Lopez tidak mengundang Leah Remini ke pernikahannya).

Keduanya terhubung kembali tahun ini, dengan Leah Remini menawarkan dukungan di tengah dugaan masalah rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck menurut sumber tersebut.

"Tidak seorang pun, kecuali ibu (Jennifer Lopez), menyukai Ben Affleck. Dia adalah seorang bajingan," kata sumber kedua.

Orang dalam itu menunjuk pada situasi terkini pasangan itu.

Sumber-sumber baru-baru ini memberitahu bahwa bintang "The Town" itu telah menunda pengajuan gugatan cerai dari Jennifer Lopez agar tidak semakin mempermalukannya, tetapi sudah terlambat.

"Dia marah. Dia telah mempermalukannya. Dialah yang memulai untuk kembali bersama," kata seorang sumber sebelumnya.

Sumber kedua menambahkan, "Hal ini jelas tidak ada dalam rencananya. Dia pasti akan mencakar mata seseorang jika mereka mengatakan kepadanya bahwa (mereka) akan berpisah kurang dari dua tahun kemudian." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :