Jum'at, 20/09/2024 06:57 WIB

Trailer Mufasa: The Lion King, Anak Singa Yatim Piatu Jadi Raja Legendaris Pride Lands

Trailer Mufasa: The Lion King, Anak Singa Yatim Piatu Jadi Raja Legendaris Pride Lands

Trailer Mufasa: The Lion King, Anak Singa Yatim Piatu Jadi Raja Legendaris Pride Lands. (FOTO: DISNEY)

JAKARTA - Mufasa: The Lion King akan segera hadir di bioskop.

Pada acara penggemar D23 yang diselenggarakan di Anaheim, California, pada 9 Agustus 2024, Walt Disney Studios meluncurkan trailer lengkap baru untuk film tersebut, prekuel dari film live-action blockbuster tahun 2019 dari The Lion King.

Teaser sebelumnya untuk Mufasa memulai debutnya pada bulan April, menampilkan narasi dari Rafiki dan tampilan pertama Mufasa muda yang diiringi lagu “Circle of Life”.

Mufasa akan mengajak penonton menelusuri kisah asal-usul karakter tersebut saat ia berubah dari anak singa yatim piatu menjadi raja legendaris Pride Lands.

Film ini juga akan menceritakan kisah hubungannya dengan saudaranya Taka, yang dikenal penggemar sebagai Scar.

Kiara, putri Simba dan Nala, ada di beberapa bagian film, seperti halnya Timon dan Pumbaa.

"Apa yang akan Anda pelajari dari cerita ini adalah bahwa Mufasa adalah dirinya sendiri ... karena keluarga dan teman-temannya," kata sutradara Barry Jenkins di Disney`s D23 Expo pada tahun 2022.

"Jadi saya melihat diri saya sendiri dalam film itu. Saya berpikir: `Ini adalah kisah yang sangat indah untuk diceritakan.`"

Kembalinya film animasi yang banyak digemari ini juga akan menyertakan para aktor yang mengisi suara karakter-karakter dalam film tahun 2019.

Donald Glover, Seth Rogen, Billy Eichner, John Kani, dan Beyoncé semuanya akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Simba, Pumbaa, Timon, Rafiki, dan Nala.

Akan ada beberapa wajah baru juga. Para pemeran baru termasuk Aaron Pierre sebagai Mufasa muda, Kelvin Harrison Jr. sebagai Scar muda, Tiffany Boone sebagai Sarabi, Mads Mikkelsen sebagai Kiros, Thandiwe Newton sebagai Eshe, Lennie James sebagai Obasi, dan Blue Ivy Carter yang memulai debut filmnya sebagai Kiara.

Blue Ivy sebelumnya menjadi pemenang Grammy perorangan termuda pada tahun 2021 di usia 9 tahun setelah ia muncul dalam lagu dan video musik “Brown Skin Girl” milik ibunya, Beyoncé, pada tahun 2019.

Lagu tersebut dimasukkan dalam album soundtrack The Lion King: The Gift, yang menampilkan lagu-lagu baru yang terinspirasi dari film tersebut.

"Saya merasa Blue berkembang pesat selama tur itu," kata Jenkins pada bulan April 2024.

"Film ini seperti cuplikan, kapsul waktu dari momen dalam hidup mereka yang menurut saya sangat indah. Dan itu benar-benar cocok untuk film ini."

Kali ini, penggemar dapat menantikan lagu-lagu asli baru dari Lin-Manuel Miranda, yang dikenal atas kontribusi musiknya pada film animasi Disney lainnya seperti Moana dan Encanto.

"The Lion King memiliki warisan musik yang luar biasa dengan musik dari beberapa penulis lagu terhebat di dunia, dan saya merasa rendah hati dan bangga menjadi bagian darinya," kata Miranda dalam sebuah pernyataan.

"Bekerja bersama Barry Jenkins untuk menghidupkan kisah Mufasa merupakan suatu kegembiraan, dan kami tidak sabar menunggu penonton menyaksikan film ini di bioskop."

Mufasa: The Lion King tayang di bioskop mulai 20 Desember. Sebelum itu, tonton dulu trailer berikut ini:


(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Mufasa: The Lion King Disney trailer Beyonce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :