Minggu, 29/09/2024 06:15 WIB

Kata Ten Hag Usai Sancho Gagalkan Trofi Perdana MU

Jadon Sancho menjadi penendang kedua yang gagal mengeksekusi penalti ketika menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley

Penyerang MU, Jadon Sancho, mengeksekusi penalti (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jadon Sancho menjadi penendang kedua yang gagal mengeksekusi penalti ketika menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley pada Sabtu (10/8) malam.

Bermain imbang 1-1 pada waktu normal, kedua tim berlanjut ke adu penalti. Jonny Evans dan Sancho gagal saat menjadi eksekutor dari titik putih.

Sancho masuk dari bangku cadangan pada menit ke-83 setelah Setan Merah unggul lebih dahulu dari Alejandro Garnachho. Namun, dia gagal saat mengeksekusi penalti yang menentukan.

Usai pertandingan, manajer MU Erik ten Hag tidak mempermasalahkan kegagalan tersebut. Dia memastikan Sancho akan tetap menjadi eksekutor penalti Setan Merah, meski baru saja menggagalkan trofi perdana MU musim ini.

"Saya tidak meragukannya. Dia pengambil penalti yang sangat bagus dan hari ini dia gagal, tetapi itu bagian dari permainan. Saya yakin di masa mendatang dia akan mengambil penalti," ujar Ten Hag dikutip dari Goal pada Minggu (11/8).

Sancho diperkirakan bakal mengisi lini depan MU dalam beberapa pekan mendatang, menyusul cedera yang dialami oleh Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee.

Namun, meski sudah berdamai dengan Ten Hag setelah sebelumnya berseteru hingga berujung peminjaman ke Borussia Dortmund, Sancho masih dirumorkan bakal hengkang, di tengah minta Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :