Selasa, 17/09/2024 02:38 WIB

Aduh, Reece James Si Kaki Kaca Cedera Lagi

James merasa tidak nyaman pada otot paha belakangnya selama sesi latihan akhir pekan ini.

Bek sayap Chelsea, Reece James, meninggalkan lapangan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cedera tampaknya teramat bersahabat dengan Reece James. Bek sayap Chelsea tersebut kembali mendapatkan perawatan karena mengalami cedera hamstring.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Minggu (11/8), James merasa tidak nyaman pada otot paha belakangnya selama sesi latihan akhir pekan ini. Dia sebelumnya juga ditarik keluar dalam laga melawan Real Madrid.

Meski cedera tersebut diperkirakan ringan oleh sumber anonim, namun, James selama ini memiliki riwayat cedera pada otot paha belakangnya. Akibat ini, dia menjalani operasi pada akhir tahun lalu.

Laporan ini menyatakan bahwa The Blues akan berhati-hati terhadap pemulihan James. Pasalnya, sang kapten sudah dapat dipastikan absen di awal musim karena hukuman skorsing.

James menerima kartu merah kedua ketika Chelsea melakoni pertandingan teramhir musim lalu, sehingga menyebabkan pemain Inggris itu mendapatkan sanksi larangan bertanding empat laga secara otomatis.

Terlepas dari kebugarannya, James akan absen dari pertandingan The Blues di awal musim hingga jeda internasional Liga Bangsa-Bangsa, yang bakal berlangsung bulan depan.

Diketahui, James telah mengoleksi 82 kali absen dari 190 pertandingan Chelsea di Liga Premier sejak melakoni debut pada 2019 silam. Musim lalu, dia hanya lima kali menjadi starter, dan mengalami setidaknya enam cedera hamstring dalam lima tahun terakhir.

KEYWORD :

Reece James Kaki Kaca Cedera Hamstring Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :