Rabu, 11/09/2024 00:16 WIB

Aston Villa Ingin Segera Tuntaskan Transfer Joao Felix

Aston Villa ingin segera menuntaskan transfer Joao Felix dari Atletico Madrid, sebelum batas waktu bursa transfer musim panas berakhir bulan ini.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa ingin segera menuntaskan transfer Joao Felix dari Atletico Madrid, sebelum batas waktu bursa transfer musim panas berakhir bulan ini. Guna memuluskan rencana itu, Villa telah meminta Atletico menurunkan harga Felix.

Felix merupakan pemain yang tak terpakai di Atletico. Dia tak masuk dalam rencana pelatih Diego Simeone dalam beberapa tahun terakhir. Buktinya, musim lalu pemain asal Portugal ini dipinjamkan ke Barcelona.

Menurut laporan The Mirror yang dikutip Goal pada Minggu (11/8), Villa menghabiskan banyak untuk merekrut pemain pada musim panas ini. Tim asuhan Unai Emery ingin memperkuat skuatnya karena lolos ke Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, transfer Felix ke Villa tampaknya tak mudah. Harga yang diminta Atletico dan gaji Felix menjadi kendala yang belum mampu disepakati kedua belah pihak.

Diketahui, tidak ada tim di dunia yang menghabiskan uang lebih banyak daripada Aston Villa musim panas ini. Klub Liga Primer tersebut mengeluarkan lebih dari €176 juta untuk delapan pemain baru, salah satunya Amadou Onana.

Villa akan memulai kampanye di Liga Primer dengan bertandang ke markas West Ham minggu depan. Tapi, Diego Carlos dan Jhon Duran, tampaknya takkan dipertahankan The Villans, guna membuka peluang bagi kedatangan Felix.

KEYWORD :

Aston Villa Joao Felix Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :